Friday, October 29, 2010

to: Mr Hairless
heh Pak Botak! lo tu maunya apaan, sih? kalo ngomong itu langsung aja di muka gue! biar sekalian lo bisa muncratin ludah lo ke gue, gue bisa moles botak lo!
lo ngerti engga, sih arti kata 'bajingan'?
nah, lo itulah salah satunya! kalo ngomongin gue di depan gue, dong! sekalian aja gue nuntut elo! dasar kolokan! udah tua aja gayanya kayak RAJA!
nek botak njuk nggantheng o? njuk ndewo o? njuk ampuh? preeeet!

to: Mrs Bohai
apa maksut lo nyita22 kamera gue? emangnya di AAS (aturan-aturan sekolah) ada tulisannya 'di larang bawa kamera'? nggak kan?
lagian gue itu cuman naruh kamera di bawah dagu gue! gue engga moto elo!
ngapain juga bonyok gue harus diundang? lo tau ngga sih kalo mereka tuh (sok) sibuk?
mau sampe puasa sholat pun dia ngga bakal mau ngurusin kayak beginian! huh!

to: Mrs Pret & Mrs The End
kalo jadi Guru BK yang becus, dong! jadi Guru BK aja kayak gitu, apalagi jadi HeadMaster! jangan sampe juga deh lo jadi HeadMaster! jijik!

fuck buat kalian semua!

No comments:

Post a Comment