Monday, October 25, 2010

bangga ya lo punya pacar kayak dia?
bangga lo sekarang deket sama cowok?
apakah lo bangga lo manfaatin sobat lo sendiri demi pacaran sama sobat gue?
banggakah lo liat gue tersiksa sampe jadi gila dan stres?
bangga lo bilang ke temen22 kalo gue gila & stres?
bangga eyaaa lo bisa mbojo sama sobat gue?

apaan tuh FSC? sejak kapan ada?
FSC cuman ada, karna lo yang maksa!
jujur, ya kalo lo ngga pernah sobatan sama Elang Jawa!
gue yang sobatan sama dia, eeeh elonya ngikutan segala!
gue tuh dulu dekeeeet banget sama sobat gue, tapi waktu ada elo, jadi nggak tenang!
kayak kita waktu ngerasa diikutin sama monyet lepas gitudeeeh.

ngerasa cantikkah lo?
yeaaah, lo emang PERFECT ya?
lo cantik, putih, sugih, punya temen banyak, punya pacar (yang lo anggep) ganteng!
apa coba yang kurang dari lo?
mau tau? lo itu...... MUNAFIK

gue masih punya ati nggak frontal ke elo. gue masih punya ati ngga ngebukak aib kebusukan lo.
gue sadaaar banget ternyata dulu gue di manfaatin!! lo ngga pernah kan ngerasain rasanya di manfaatin?? oke, kapankapan gue bales dendam ya?

lo bilang apa?
"udahlah, fir itu masalah lama."
WOI! mau lama ngga lama kalo emang hati udah remuk ya ngga bakal bisa balik lagi, GUOBLOK!
gue nggak childish ungkit22 masalalu.
gue nggak plinplan kayak elo yang dulu maafin, tapi sekarang ngga rela.

kapan gue pernah bilang 'OKE, GUE MAAFIN KENISTAAN LO!'
palingan juga gue bilang 'oke, baikan.' finish!
lo emang pinter pelajaran MORE THAN ME!
tapi apakah itu membuktikan kalo lo lebih baik dari gue?
apa yang pernah lo korbanin ke gue? ha? apaan?
sini gue itung! pake 4 jempol gue juga nggak nyampek!

apa yang gue korbanin ke elo?
ups, bukan bukan. salah pertanyaannya.
"apa yang nggak gue korbanin ke elo?"
semuanya yang gue punya udah gue kasih ke elo karna gue anggep lo sobat gue.
gue sayang sama lo, gals. sayang banget. tapi kenapa lo ngecewain gue?

inget, ya?
gue ngga akan pernah bilang: "oke, gue maafin lo" sampe gue bales semua kebiadaban lo.
lo boleh marah, boleh nyindir, boleh bikin fitnahan basi kayak dulu.
lo boleh ngehasut sahabat gue (pacar lo) buat jauhin gue.
tapi yang pasti gue punya Tita, Hilda, Rara, Inas dan Uzi yang gue sayang.
dan gue bahagia BGT bareng mereka.

maaf kalo lo sakit ati atau gimana.
kalo lo ngerasa, lo bisa konfirmasi ke gue lewat:
Twitter: @feerdahh
Facebook: Firda Mahdanisa
Plurk: feerdahh
Koprol: feerdahh
e-mail: firda_mahdanisa@yahoo.com

atau...
lo lebih suka ngomong langsung?
oke, kalo itu yang terbaik gue ngikut aja.
lo tinggal nengok ke sebelah kiri lo duduk dan kita omongin baik-baik.
yaah, terserah elo sih sebenernya.
kalo mau gelut ya gue tonjok.
kalo mau ngomong baik ya gue manggut.
kalo mau biasa yang gue santai.
kalo mau ngotot yang gue sempal mulut lo.
gampang, kan?
hidup itu di buat gampaaang, sobat!

makasih atas perhatiannya :)
love you All

No comments:

Post a Comment