Saturday, October 30, 2010

gue inget waktu Uzi sama Kevin berantem di kelas 8A.
itu kan awal-awal Kevin dipindah di kelas 8A. mungkin dia pikir karna dia paling tua, dia harus dihormati banget dan kitakita ngga berani sama dia!
dia duduk di sampingnya Dio di depan guru. tiba-tiba dia pindah dan duduk di sampingnya Danda!
gue bingung dan nggak mau kalo dia duduk sampingnya Danda! pengen protes tapi takut dia lebih menyeramkan dari kelihatannya. kan ngeri juga ngebayangin kalah sebelum tanding.
sebenernya sampingnya Danda itu Uzi, Uzi nya lagi ngesum atau kemaana gitu. Kevin seenaknya mindah-mindah tempat duduk!

waktu Uzi balik, dia bingung karna duduknya malah pindah dan singgasananya ditempati sama Kevin! awalnya kukira Uzi santai aja. dia kan anaknya santai.
tapi waktu Bu Panca keluar, Uzi langsung ndatengin Kevin dengan muka yang nggak gue sangka-sangka!
dia marah sama Kevin!

"Kowe kok malah lingguh ning kene e? iki nggon ku reti ra! rasah dumeh kowe tuo njuk aku kon ngalah! lingguh mu ki ning ngarep! asem i!"
gue yang bengong langsung ngeh dan niatan melerai mereka. tapi Kevin kayak takut dan nggak enak. jadinya gue nenangin Uzi yang emosinya lagi mendidih. gue bilang "Udah, Zik. besok kan lo bisa pindah situ lagi." dia diem aja.
Kevin jadi nggak bisa ngomong, maybe masih shock dengan kejadian yang tadi. yang pasti gue ngakak banget deh liatnya :D

makasih

No comments:

Post a Comment