Saturday, October 16, 2010

love you hurt me


ku tak bisa menggapaimu, takkan pernah bisa
walau sudah letih aku, tak mungkin lepas lagi
kau hanya mimpi bagiku, tak untuk jadi nyata
dan sgala rasa buatmu, harus padam dan berakhir

by: Utopia


mungkin aku tidaklah sempurna
tetapi hatiku memilikimu di sepanjang umurku
mungkin aku tak bisa memiliki
dirimu seumur hidupku

by: Samsons




apa yang harus aku lakukan
untuk membuat kau menyayangiku
sgala upaya, kan ku lakukan untukmu
apa yang harus aku perbuat
untuk membuat kau mencintaiku
inilah aku yang menginginkan dirimu

by: Seventeen


seandainya kau tauu
ku tak ingin kau pergi, meninggalkan ku sendiri bersama bayanganmu
seandainya kau tauu,
aku kan slalu cinta, jangan kau lupakan kenangan kita slama ini

by: Vierra


ku tak akan bisa
ku tak akan bisa
melihat dirimu bersama dirinya!

by: Nidji


aku tak bisa melihat dirimu dengannya
karna ku pasti cemburu
pasti cemburu, pasti cemburuu

by: Gecko


seandainyaa, Tuhan mendengarku
ku hanya meminta cinta saja
kirimkanlaaah jangan lama lagi.
kutakkan bertahan
tak tahan, tak tahan lagi

by: ... (belom tau)


semua yang kuberi tak pernah berarti
lelah terasa, habiskan darahku
menusuk tulangkuu
yang lelaaaaaaahhh

by: Serious


kukatan dengan indah
dengan terbuka, hatiku hampaa
mengartikannya yg kuanggap cinta
kau beri rasa yang berbeda
mungkin ku salaaah
mengartikannya yang kurasa cintaa

by: Peterpan


mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa dicintai
tak mengapa bagiku
asal kau pun bahagia dalam hidupmu
dalam hidupmu

by: Ungu


oh mungkin aku bermimpi
menjadi kekasih mu
untuk ada disini menemanimu

by: ... (belom tau)




lagu-lagu di atas nyindir aku bangeeet!!

No comments:

Post a Comment