Monday, October 25, 2010

HEH! gausah urusin kehidupan GUE! dasar cewe gampangan! JIJIK GUE! jangan lo racunin pikiran sobat gue buat jauh dari gue! nyesel gue nyomblangin kalian! JIJIKKK!!!!!!

halo:
heee...aku Firdalaily Mahdanisa Zakie. anak 4jhs yang ngga peduli sama lingkungan sekitar (kalo itu ngga nyangkut di gue)

cita-cita:
kalo boleh, sih maunya jadi model or fotografer. tapi kalo 22 nya ngga boleh yaaa... ibu rumah tangga yang punya banyak duit juga boleeeh :)

food & drink:
hmm...aku suka hot chocolate sama avocado juice. makanannya...seafood sama snack ajadeeh

motto:
berusaha jadi yang lebih baik dari sekarang

obsesi (jahat) :
nampar orang

obsesi (baik) :
bikin orang bahagia dengan apa yang kulakukan

cinta...:
tanah air beta

benci:
orang munafik

okeee nikmati blog gue. kalo mau kasih kritik dan saran bisa kirim e-mail ke:
firda_mahdanisa@yahoo.com

LOVE YOU!

No comments:

Post a Comment