Thursday, October 28, 2010

Satita Dianasari

sebenernya gue udah lama kenal Satita (halah, baru dari klas 6) itupun gara22 dikasitau Nadya. dulu aku sebel banget sama Satita karna ni anak sukanya ngeliatin. karna saking isengnya, gue sama Iva pernah nyegat dia tiap dia mau ke WC dan pernah ngunci dia di WC dan ngambil dompetnya haha. tapi itu seruu :D

awal SMP deket sama Tita, waktu gue suka liat dia pake batiknya yang item putih bunga22 itu. gue pengen deket sama dia (alasan yg aneh). tapi gue mulai deket banget pas kelas 7 semester dua akhir sampe skarang. engga nyesel pernah deket sama dia :)

kesannya, anaknya baik dan pendiem. gue suka dia karna gue rasa gue dulu kayak gitu. tapi karna stress yang berkelanjutan, gue jadi kayak pecinta pil yang ngga bisa anteng. dia kalo ngomong di ati-ati banget. biasanya kalo ngomong tentang pengalamannya, dia bakal antusias banget.

pesannya, engga ada, sih. gue lebih suka kalo dia jadi dirinya sendiri. tanpa kritik dan comment.

makasih :)

No comments:

Post a Comment