Thursday, October 28, 2010

Sharon Sesita Frinces

hmm..gimana ya?
awal ketemu itu waktu MOS pertama.
waktu itu, gue sama Devita lagi asik ngobrol dan kenalan. gue liat anak klas 7B yang rambutnya pendek. gue bingung itu cowok atau cewek. gue kira dia lekong. trus gue tanya sama Devita. datang tak diundang, pulang tak jemput, Sharon Sesita Frinces (baca: Sharon) ini nyambung-nyambung omongan kami. dia bilang kalo ternyata si cewek berambut cepak/si cowok berkepribadian ganda itu adalah cewek.
gue dan Devita ber 'ooooh' panjang. dan tiap gue sama Devita ngomong, Sharon pasti nyambung22. yaaah, akhirnya kita sering jalan bareng (baca: gue, Devita, Sharon).
kesannya sama dia, sih seneng22 aja. fun fine di deketnya juga nyaman. tapi lebih nyaman kalo engga ngomong tentang cowok ASU nya atau cowok22 ASU laennya. pasti lebih asyik, meriah dan nyambung, tapi sayangnya obsesinya deket sama cowok-cowok. jadi JARANG banget liat dia without cowok, atau omongan dia without cowok. walopun gue sering sakit ati gara22 dia, gue tetep sayang dia. karna setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing22.
pesannya ke Sharon, mendingan kalo caper sama orang jangan kelewatan. gue tau arti kata caper lebih dari elo, jadi ngga usah ngelak kalo gue bilang lo tuh caper.
daridulu sampe skarang gue tetep betah temenan sama dia, semoga engga akan bosen22 deh. sekedar ngingetin aja kalo dia baca blog gue, dia ada janji mau duduk sebangku sama gue pas ke Bali. semoga bisa terkabul. amin :))

makasih

No comments:

Post a Comment