Tuesday, October 26, 2010

masalah rumit yang rasanya bikin gue melakukan sedikit benturan di kepala:

a) MATEMATIKA
kenapa matematika? karna aku dulu bisa mengikuti pelajaran ini, tetapi semenjak kelas delapan, matematika gue nilainya kopet semua! ngga cuman matematika, sih..yang laennya juga ngikut pet pet, tapi ngga serumit matematika. kalo yang laennya kan bacaan, jadi segoblok-gobloknya gue, asalkan gue baca tuh buku, pasti jadi kemlincing. tapi kalo matematika? itu ngga segampang yang kalian bayangkan, lho! ya oke, bagi yang bisa matematika emang anggep matematika itu gampang. tapi buat orang kayak gue, itu bagaikan menyurat di atas air sungai kalimambu! duh, tiap Guru Tercinta itu masuk kelas, rasanya hawa panas dan khawatir campur aduk duk duk! apalagi kalo liat orang-orang pada sibuk ngerjain dengan giatnya. gue cuman bisa gigit jempol pasrah.

b) Pkn
Guru Cantik dan Bohai ini sukanya nyita-nyita barang! kamera ku disita! petpet ora wi? padahal ya aku ngga tak maenin didepannya. padahal yang laennya juga rame! tapi barangnya nggak disita! dasar pilih cinta! guru Bohai PILIH CINTA!

c) hunting foto
aku ngiler banget buat ngelakuin ini. tapi entah kapan akan terjadi.

d) overdosis ketawa & rame
ini aku ngga bisa nahan! masalah terbesarku! karna aku bisa dijauhi kalo aku ngga bisa diem. HHhh -______-

e) Hape Sepi, dab!
hape gue seeeeeeeeeeeeepiiiiiiiiiiiii banget! gilak deh cuy! palingan juga ada yang sms seminggu cuman 2 atau 3 kali! padahal tahun ini aku lagi banyak bonusan. duuuh, boro-boro temen-temen pada sms, providernya aja ngga sudi buat sms gue! ampuni aku DJ -,,-


jangan lupa follow blog ku :)
jangan lupa follow twitterku :)
jangan lupa add facebook ku :)

love you all :*
makasih atas waktunya

No comments:

Post a Comment