Monday, October 25, 2010

kenapa ya kepala sekolah gue harus botak?
emangnya pada kemana rambut-rambutnya?
botak is hairless
lo kenapa sih pak? kok pala lo bisa botak gitu?
kenapa juga gue urusin lo, ya pak?
mau lo botak, mau lo ancur, mau lo kudisan juga nggak peduli.
palingan juga kalo lo kudisan tinggal gue blebekin kandang bebek sajaaa

gue capek banget diatosin sama lo, pak.
lo itu kalo ngomong bikin loro ati.
belom lagi kalo dibonusin ludah muncrat gitu.
hujaaaan! makanya anak22 yang lo ajar pasti siap-siap mantel atau di pojokan kelas siap-siap bawa sampan sama pendayung kalo tiba-tiba banjir <--atos
peace, pak!
yang pasti gue suka gaya lo, pak!

kesan: galak, jahat, kejam. pecinta bullying

pesan: jangan ngagetin. jangan marah-marah. jangan ceramah lama-lama di atas mimbar. sekali22 muridnya yang berteduh pas upacara, trus lo sama guru-guru panas-panasan. lumayan lho bikin kulit tambah item.
maybe ada hubungannya sama rambut lo bisa lebat.
sorry agak atos dan menyakitkan. tapi kenyataan memang pahit, kok pak.
yang penting kamu punya si tiga huruf yang kamu sayangi :)

No comments:

Post a Comment