Wednesday, July 4, 2012

White Grey

Halo!
I got an accident. But I'll share bout it next time yaw~
Aku seneng banget nih ternyata bulan July pun datang. Dan apa? Aku udah beranjak ke PUTIH ABU-ABU! Keren banget nggak sih hoahaha=)) Ya aku masuk REM. Mengikuti jejak sang kakak terTAYang-_- How damn. Kenapa aku harus sama dia selama err....sek TK iya, SD iya, SMA iya. Cuman SMP yang aku nggak bareng sama dia. Yah, di syukuri aja.
Menurutku ciri SMA idaman itu ya SMA 3 (Padmanaba) sama SMA 11 (REM). Karna apa? Karna menurutku SMA idaman itu yang luas, kapasitas muridnya banyak, ada studytour, ada banyak macam exkul,  ADA PENSI dan ngadain try out. Yah, emang Padmanaba nggak ngadain tryout. Tapi ada atau nggak ada nya tryout, Padz emang udah beken sih:/ Aku mikir sayang banget kalo masuk REM, ketemu sama dia tapi ternyata Allah mengijinkan aku satu sekolah dengan dia. Hhhhh bakal dikenal jadi adeknya Farchan lagi ini, bukannya Firda. Ntar pasti guru-guru pada bandingin aku sama kakakku terutama guru olahraga! Pasti bilang "Kakakmu aja atlet basket blablabla kamunya masukin bola ke ring selama satu menit aja gaada yang masuk!" -______- udah bisa ketebak pikiran setiap guru (terutama guru basket) kalo ngeliat postur tubuhku yang tinggi pasti mengharapkan lebih di bidang Perjaskes. But actually olahraga yang aku bisa cuman softball. Titik. Gaada yang laen. Aku payah di semua kategori olahraga. Mungkin karna aku gak bisa basket, aku bakal nyobain cheers deh. Kayaknya menarik. Let's make a plan!

No comments:

Post a Comment