Friday, July 6, 2012

Hottest

Hwang Chansung. Kenapa aku memilih namja tersebut dari keenam member 2PM? Karena dia berbeda dari yang lain. Karna dia bisa membuatku terbang melayang sekaligus meleleh pada waktu yang bersamaan. Karna dia yang dengan lancangnya mencuri hatiku. Dan karna dia pula, hatiku pun menjadi tidak menentu. Tidak perlu alasan yang logis itu menjawab kenapa aku mencintainya, karna mencintainya pun bukanlah hal yang logis. Alasan utama ku mencintainya, karna dia telah membuat pikiranku tidak karuan. Dia selalu bertingkah yang di luar perkiraanku dan itu selalu membuatku terkejut sekaligus haru karna aku mempunyai bias seperti dirinya. Jika kau tanya lagi alasan yang lebih masuk akal dari alasanku yang di atas ini, aku akan menjawab, aku memilih Chansung sebagai bias karna saat melihatnya semua kontrol otakku berpusat padanya, fokus, dan saat itulah aku yakini, dia lah bias sesungguhnya.


Terlalu banyak suka sebenarnya. Jelas semua Hottest tahu, kalau menjadi penggemar 2PM bukanlah hal yang sulit. Lebih tepatnya nyaman. Tidak ada fanwar. Tidak ada bashing. Aman tentram. Dan aku menyukai hal seperti itu. Kita dituntut menjadi penggemar untuk saling berbagi informasi, dan rata-rata Hottest itu anak-anak yang ramah dan baik. Menjadi Hottest tidak lah memalukan, justru itu suatu kebanggaan tersendiri bagi kami. 2PM adalah boyband beranggotakan enam orang yang tidak ada satupun dari mereka operasi plastik. See? Kurang bahagia apalagi kami untuk menjadi Hottest.
Aku tidak begitu mengerti tentang suka duka menjadi Hottest. Mungkin aku akan menceritakan sesuatu, entah itu termasuk suka duka atau bukan. Pengalaman duka ku adalah ketika Jaebeom keluar dari 2PM. Itu merupakan suatu kesedihan tersendiri di hati. Duka ku lagi karna tidak bisa melihat #2PMJKT kemarin tanggal 11 November 2011. Itu cukup membuatku down. Lalu saat ada perayaan Korean Day di kota ku, aku tidak membeli Hoodie Chansung SPRIS! Sungguh aku sangat menyesal sampai sekarang. Dan duka terbesar ku adalah saat melihat 2PM bersama dengan cewek-cewek penari yang gayanya cukup membuatku muak. Cewek-cewek itu mungkin belum pernah kelilipan gergaji atau menelan gunting bulat-bulat, jadi dia berani main-main dengan Hottest. Jika aku ada di Korea sana, aku janji akan menculik cewek yang mendekati 2PM, terutama Chansung dan aku akan memasukkannya di karung lalu membuangnya di sungai Amazone biar dia dimakan piranha-piranha kelaparan di sana. LOL.
Kalau pengalaman sukaku menjadi Hottest yang pertama adalah ketika aku menjadi Hottest. Kebanggan tersendiri dan aku menyukai saat-saat stalking timeline member-member 2PM. Aku juga suka 2PM adalah bagian dari JYPNation. Karna Park Jin Young sendiri adalah orang yang lucu, baik tapi tetap tegas. Hottest itu kebanyakan nggak ada anak-anak kemarin sore yang masih labil. Jadi aku semakin bangga menjadi Hottest.
Menjadi Hottest aku banyak belajar soal kebersamaan. Dan kita harus bersikap apa adanya, seperti apa yang telah ditunjukkan oppadeul 2PM. Dan aku yakin, member 2PM tetap tujuh. Karena 2PM terdiri dari Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, Chansung dan Hottest. Maaf jika bahasaku terlalu lebay dan bertele-tele. Aku hanya tidak bisa menahan emosi untuk menceritakan bagaimana bahagianya aku menjadi Hottest, dan tidak akan pindah ke lain hati. That's all!

No comments:

Post a Comment