Thursday, July 12, 2012

Today is Thursday so what?

Kamis. Hari kamis. Thursday. Dari jajaran huruf-huruf yang berbeda satu sama lain itu bisa diartikan seperti...hari yang ceria karna huruf a bersanding dengan huruf i dengan berakhiran huruf s yang manis. Yah, mungkin kalian yang baca ini nggak ngerti apa yang lagi aku bicarain. Entah aku mulai gila atau gimana, tapi aku bisa merasakan sifat sebuah symbol dengan melihat dan merasakan serta mendegar symbol tersebut. Bisa symbol angka dan juga symbol huruf. Oke, itu mulai terdengar konyol dan sama sekali tidak penting...


Kenapa aku bahas hari Kamis? Entahlah. Lagi pengen aja. Hari Kamis itu adalah hari yang ‘membahagiakan’ menurutku. Tapi aku nggak peduli bagaimana anggapan kalian tentang hari Kamis. Hari Kamis biasanya memiliki misteri-misteri yang mengasyikkan untuk diungkap. Hari Kamis itu kadang menjadi hari yang cerah dan bisa juga menjadi hujan gerimis bahkan lebat menyeramkan, tergantung oleh keinginan si hari Kamis tersebut. Moody. Seperti sifatku juga. Aku bisa merubah suasana hatiku yang tadinya bersinar cerah dan hangat, membuat sekeliling menjadi penuh cahaya dan menulari sukacita dimana-mana membuat semua orang tertawa bahagia. Tapi terkadang aku juga tidak bisa melakukan apa-apa untuk mengontrol perasaanku yang memberontak untuk menunjukkan suasana hatiku saat itu. Aku bisa menjadi licik, kejam, tidak berperasaan, iri dengki, brutal dan sifat-sifat negative lainnya. Membawa hawa mendung dan emosi di sekelilingku. Moody adalah sifat kekanak-kanakan dan itu artinya aku masih childish. Yah, aku emang Childish, ku akui. Terus terang aja aku kadang nggak ngerti apa yang kumau dan kurasakan karna perasaan Moody ini membabi-buta di dalam benakku dan aku butuh proses yang memakan waktu lama untuk mengetahui apa yang kumau dan apa yang sebenarnya ku rasakan. Tapi setelah aku menyadari segalanya, aku juga menyadari kalau semua temanku menghilang. Oke, itu beda topic lagi. Kalo dilanjutin jatohnya bakal mewlowdrawmawtis dan di hari Kamis ini, aku nggak mau bersikap menyebalkanJ
Angka 3. Aku suka banget angka 3, bahkan wallpaper hp ku adalah digital clock screenshot 03.03pm. Bukan karna arti dari 3 adalah huruf C, tapi lebih tepatnya karna garis-garis pembangun angka 3 berupa dua garis lengkungan yang menghadap ke kanan. Angka 3 lebih cocok jika diberi penggambaran warna biru atau hijau. Agar adilnya, lebih cocok jika diberi warna hijau tosca. Angka tiga bukan jenis angka yang akan cocok jika diberi warna merah. Itu akan merubah sifat dari angka tiga itu sendiri. Aku suka nomer hp ku ada angka ‘030’ aku suka angka 3 dilindungi oleh dua angka nol. Itu akan membuat angka 3-ku terlindungi. Aman.
Selain hari Kamis dan angka tiga, aku juga suka bentuk segitiga. Lebih tepatnya segitiga samasisi. Kalau dengan yang satu ini aku juga nggak tau kenapa. Segitiga itu beda dari yang lain. Segitiga bisa berdiri sendiri dan terus lurus ke satu titik teratas. Ada tiga sudut menawan yang mengelilingi segitiga. Segitiga lebih cocok disandingkan dengan hijau. Semakin hijau warnanya, semakin segitiga sifatnya. Aku gak bisa membayangkan segitiga tanpa warna hijau. Itu sama aja kayak sayur tanpa garam. Hambar. Saking adorable nya segitiga, blog ini pernah bernama www.segitigasamasisi.blogspot.com
Aku nggak tau apa fungsi dari omong kosongku ini. Aku hanya menuliskan apa yang ada di benakku. Aku ingin memamerkan ketiga teman baikku ini! Kamis, Tiga dan Segitiga Samasisi. Gak ada yang maksa kalian untuk membaca postingan ini lebih lanjut. Kalian tau aku konyol. Thanks ({})

No comments:

Post a Comment