Thursday, July 12, 2012

Here I Am

Annyeonghaseyo, all member of 2PM! Aku Firda dari Yogyakarta, Indonesia. Aku benar-benar senang saat @Chansung_ID beserta kawan-kawan official twitter khusus 2PM mengadakan sebuah project untuk merayakan #4THANNIVERSARY2PM yaitu Love Letter for 2PM! Akhirnya aku bisa mengungkapkan semuanya langsung kepada 2PM-ku.

Saat ditanya, apa arti 2PM bagimu? Entah bagaimana aku harus menjawabnya. 2PM sangat berarti bagiku. 2PM membuat hariku penuh warna, membuatku merasakan rasa terharu ganjil saat melihat mereka berenam, merasa terkejut yang menyenangkan saat melihat tweet salahsatu member 2PM di timeline dan belajar untuk bersabar saat 2PM harus bersama dengan sexy dancer atau bermain drama dengan seorang gadis yang menurutku tidak cocok untuk mereka (karena menurutku yang cocok untuk mereka hanyalah AKU lol). Saat aku pertama kali melihat 2PM, perasaanku sangat tidak menentu. Aku tidak tahu harus berbuat apa dan melakukan apa. Semuanya terasa berbeda. Ada suatu kebahagiaan yang menggetarkan hati yang tidak bisa ku deskripsikan dengan kata-kata. Suatu kebahagiaan yang membuatku melambung terbang tinggi dan lumer seperti es di Afrika pada waktu yang sama. Saat ditanya kenapa aku mencintai 2PM dan mengabdikan diriku sebagai HOTTEST? Karena segalanya yang berhubungan dengan 2PM sangatlah tidak masuk akal. Aku mencintai mereka, menyayangi mereka, tertawa bersama mereka, mengagumi mereka, menangis karna mereka dan tersenyum karena mereka dengan cara yang tidak masuk akal pula. Dan anehnya, aku menyukai segala hal tidak masuk akal itu yang berhubungan dengan 2PM. Tidak perlu alasan logis untuk menjelaskannya karena mencintai 2PM juga bukanlah hal yang logis. Jika kau bertanya lagi alasan yang lebih masuk akal dari alasanku yang di atas ini, aku akan menjawab, aku 2PM karena saat melihatnya semua kontrol otakku berpusat pada mereka, fokus, dan saat itulah aku yakini, merekalah sosok idola yang kucari selama ini :]
Chukhahae! Selamat untuk segalanya! Selamat atas segala kemenangan dan keberhasilan yang telah kalian peroleh selama 4 tahun yang penuh warna! Selamat karena kalian telah cukup mendapatkan banyak HOTTEST di seluruh dunia atas segala hal mengagumkan yang telah kalian lakukan. Selamat dan terimakasih untuk segala perjuangan, pengorbanan dan tetes keringat yang telah kalian kerahkan untuk menghibur kami. Dan selamat untuk keberhasilan kalian mendapatkan peringkat pertama dan tak akan pernah tergantikan di hatiku.
Boyband 2PM ini sudah cukup banyak membuat kami bangga! Tapi ingat dengan salahsatu potongan lirik lagu kalian ‘Cause we don’t stop we can’t stop until we reach the top!’ so? Buktikan! Buktikan kepada kami semua bahwa kalian memang tidak akan pernah menyerah untuk mendapatkan peringkat teratas di hati setiap manusia di muka bumi ini. Kalahkan saingan-saingan kalian! Ingat! Peluang kalian semakin besar di tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang karena fanboy dan fangirl semakin banyak dan dengan basic kalian yang memang sudah gemerlap, kalian bisa bersinar di dunia! Kalian bayangkan kalian berada di cover surat kabar dengan tulisan yang besar-besar ‘This is it! 2PM the king of Kpop! Cause they don’t stop and can’t stop to reach the top!
Oke, mungkin sekian dulu segala omong kosong yang ku tulis ini sudah benar-benar tidak masuk akal. Kalian boleh tertawa membaca apa yang kutulis di atas, tapi ingat! Kalian harus tetap mencapai segala impian kalian! Junsu Oppa, Nichkhun Oppa, Taecyeon Oppa, Wooyoung Oppa, Junho Oppa dan Chansung Oppa. We can’t stop and never stop to support and love you all. Thanks for colouring my life. Loveyou~

No comments:

Post a Comment