Tuesday, July 10, 2012

Dreams


Sebenernya beberapa postingan di blog ini hanya berupa renungan benang kusut yang kalian, bahkan aku,  juga nggak ngerti gimana alurnya. Jadi benang kusut ini pun kembali lagi menghantui pikiranku.
Kalian pernah ngerasain mimpiin sesuatu setiap kali tidur nggak? Bener-bener menyeramkan! Emang kejadian di mimpi itu beda, tapi semua sama aja, ada DIA. Anggep aja dia itu Udin. Mimpi ku itu ada macem-macem cerita tapi isinya Udin semua. Misalnya Udin lagi naik motor bareng seorang cewek, terus tiba-tiba ada temenku yang #pukpuk in aku. Trus besoknya aku mimpi si Udin jadi cowok kece dan aku dilupain. Besoknya lagi Udin ngomong sama seorang cewek ngajak cewek itu ke somewhere dan aku pun ngerasa di khianati!
Aku gamau dan gakbisa jelasin kenapa aku ngerasa terkhianati. Aku bahkan berusaha berhati-hati untuk menulis. Aku udah nggak bisa frontal di sini. Padahal ya kelas 7 dan 8 aku bener-bener frontal di blog. Semuanya ku umplekkin di blog. Tapi sekarang aku gak bisa. Aku sadar ini location network dan gak boleh frontal dan terlalu mbokosaklek.
Mimpi-mimpi itu terus berlanjut dan terang aja aku ngerasa terhantui. Aku bakal bangun dengan mood yang bener-bener bubrah. Pengen nangis sambil meluk lutut atau ngisep jempol. Tapi sayangnya aku gak bisa. Aku gak bisa bersikap weakness kayak gitu, hoho fyi aku strong! Jengjengjeng! Tapi bener-bener anjer ini mimpi. Aku takut. Apa aku mulai gila? Mungkin ini wajar kalau sosok Udin itu terus nangkring di otakku. Jadi...apakah aku normal? Nggak juga! Kesalahan fatal mengatakan aku seorang yang normal! Lagian itu SETIAP AKU TIDUR SELALU MIMPIIN UDIN! Mampus gak tuh?
Aku harus gimana?
AKU HARUS GIMANA? Sengaja diulang biar lebih tegang.
Benar-benar sungguh sangat menyeramkan sekali. Aku bahkan takut untuk menutup mata. Takut untuk merasakan sesak kesedihan yang mendalam di hati saat mendapatkan mimpi itu.
EH bentar! Tapi selalu ada yang bikin aku nge-fly sithik di mimpi itu! Ketika aku sedih karna Udin, pasti selalu ada Bambang yang setia menemaniku. Dia mem #pukpuk aku dan menenangkan dengan berkata “It’s going allright, Fir!” dan pas saat dia mengatakan itu, aku terbangun dengan perasaan acakadut.
Anjer.
Ngeri banget ngebayangin aku bakal jadi gila dalam waktu dekat ini.
Oh iya! Aku juga mimpi gigiku putus di geraham nomor dua dari belakang bawah sebelah kiri. Konon katanya kalo mimpi gigi putus bakal ada orang terdekatKU yang akan sakit atau bahkan meninggal. Mampus lo fir! Siapa nih? Semoga itu hanya mitos ya Allah jangan beneran dong! Orang terdekatku adalah orang-orang penting dalam hidupku. Mereka semua juga memiliki peran penting dalam proses menuju dewasa ku. Uuuu...
Bener-bener nggak ngerti sama jalan hidupku. Yah, nikmati aja. Toh aku juga nggak bakalan mati hanya karna masalah sepele ginian. Iya, kan....? *cantsaythatforsure*
Kalo masalahnya mimpi gini jadi pengen ketemu Nabi Yusuf deh soalnya biar beliau bisa menafsirkan mimpiku~! Mimpi-mimpi gilaku, tepatnya.

No comments:

Post a Comment