Tuesday, July 10, 2012

Peacock

Judul di atas bukan berartikan merak dalam bahasa Inggris, tapi lebih tepatnya 'pekok' dalam bahasa jawa yang artinya bego. Nah, pada suatu malam tanggal 7 bulan 7 tahun 2012. Aku bener-bener frustasi dan nggak tahan. Aku pengen menyalurka pikiranku tapi aku gaktau harus gimana dan ke siapa. Karna waktu itu aku lagi smsan sama Choiril, akhirnya aku sms Choiril tapi anggep dia sebagai seseorang. Seseorang itu..panggil aja Udin. Ya, dia Udin yang dulu ada di postinganku. Udin yang sama.
Tapi aku sms Choiril bukannya dia #pukpuk aku atau gimana malah dia tu mbadut pekok gak jelas gitu-_- Tapi selalu bikin ngakak! Aku malah gakjadi galau terus gara-gara dia pekoknya gak umum. Karna aku lagi ga pelit, aku share smsan ku sama Choiril ya. Gak persis sama gakpapa ya~

Firda: Aku bener-bener gakbisa gini terus. Aku pingin baikan. Aku ga pengen ada celah di antara kita. Aku pengen kita kembali kayak dulu lagi! Udin, tolong hargai aku! Tolong ngertiin aku! Tolong, din..
Choiril: heeelp I need somebody heeelp!
Firda: Aku tu udah kasih kode-kode ke kamu tapi kamu ga sadar. Aku nyoba sms kamu iseng-iseng tapi ga dibales. Niatku baik tapi kamunya...gitu:(
Choiril: Yaah kasiaaan:(
Firda: Aku kayak gak bisa ngelakuin hari-hari ku dengan biasa karna kamu selalu hadir di setiap waktu. Aku udah berusaha lupain kamu tapi gakbisa. Aku care sama orang yang gak care sama sekali sama aku. Kasian banget ya aku. Miris.
Choiril: Aduuuh aduh sengsara banget ya hidupku:(
Firda: Kenapa kamu selalu ganggu hidup aku? Kenapa, din? Apakah ini pertanda bahwa THR tahun ini menurun??
Choiril: Yaaah THR menurun deeeh:(
Firda: Kamu tu bilang sok sibuk banget. Padahal kamu kan sebenernya punya banyak waktu! Dikiranya aku gaktau apa??? Dikiranya aku buta apa??
Choiril: Yaaaa gimana ya aku sibuk cari uang e :(
Firda: Sebenernya kamu sering maen sama temen-temenmu kan? Tau deh yang sekarang eksis sampe gaada waktu buat mikirin aku! Tau, din!
Choiril: Yaaa itu ada meeting biasa saya orang sibuk ;)
Firda: Kamu inget janji2 manismu itu nggak sih? Apa kamu janji2 gitu kalo gak ditepatin? Sakit hati!
Choiril: Yaa kamu tau sendiri dong aku kan masih ngurusin kantor, kamu ngertiin aku dong:)
Firda: Anggep aku ini apa? Kalo ada masalah ga pernah cerita sama sekali! Aku bagai orang asing yg terakhir tau apa2 ttg kamu tau gak sih??
Choiril: Yaa iya deh besok2 aku cerita2 #nyerah
Firda: Sebenernya aku pengen ngomong langsung ke kamu ini semua cuman aku gengsi......
Choiril:  Walaah punya gengsi juga toooo
Firda: Kapan din? Kapan kamu tau isi hatiku? Kapan kamu tau perasaanku? Kapan kamu tau kejengkelan hatiku?
Choiril: Yaa secepatnya kalo bisa :D
Firda: Kamu pekok banget ril sumpah mbadut-_-
Choiril: Lha mau gimana lagi to? Nanti kalo dibawa serius malah nggak enak

Kupenggal ya soalnya kelanjutannya menye-menye banget ho-ho. Makasih ya Ril mau nanggepin dengan goblok gitu. Kalo kamu anggep serius bakal tambah nggerus. You know me sowell dehyaw~




Sekian

No comments:

Post a Comment