Friday, July 6, 2012

Second Friends I Met

Belive it or not semua temen KEDUA ku, namanya selalu berada di bungkus roti. Maksudnya jadi merk roti! Idk why. Ini nih ceritanya.......

SD
Dulu waktu SD aku nggak langsung masuk ke kelas 1B. Aku salah kelas jadi kelas 1F. Temen pertamaku di SD adalah Dita. Tiba-tiba ada guru manggil aku katanya aku salah kelas. Aku pisah sama Dita dan langsung duduk di salahsatu bangku kosong di 1B. Temen kedua ku namanya Septiani Endika Putri. Panggilannya? Dika. Dan lihatlah, sekarang ada perusahaan roti Dika dengan logo seperti ini:


SMP
Waktu MOS, aku belom kenalan sama siapapun di sana. Pas suruh pindah tempat duduk waktu pembagian kelas, teman pertamaku adalah Devita. Aku lagi ngobrol sama Devita tau-tau ada cewek jb-jb. Cewek ini dari SD Sapen dan namanya adalah Sharon Sesita Frinces. Panggilannya adalah Sharon. Dan ternyata ada roti merk Sharon dengan logo seperti ini:

Entah ini hanya kebetulan atau memang sudah takdir. Kita lihat saja besok saya di SMA temen kedua saya siapa dan apakah namanya juga jadi merk roti? jengjeng~


No comments:

Post a Comment