Thursday, December 23, 2010

Ya! gue beda banget sama Farchan dan seharusnya, elo jangan samasamain gue sama Farchan! you know? lo nggak ngarti who I am! lo emang udah 14 tahun sama gue, tapi kalian *tepatnya, nggak peduli sama gue! kalian kerjaaaa dan ngurus anak dungu lo! Faldy! yang bacotnya wuidiih gilaaak pengen gue musnahin ajatuh sekalian!
kalian bilang: 'lo beda sama Farchan! lo masih kecil!'
oh yaaa?? kelas 2SMP, Farchan udah pergi melalang buana! sedangkan gue? ndekem dirumah tanpa spirit samsek!
kalo gue emang pada sama Abang gue, kenapa kalian teteup nyama2in gue sama dia dalam hal...RANKING!
kalian seharusnya kenal gue ini siapa! gue ini orang bodoh! lebih bodoh dari Farchan! jadi kalian jangan menyuruhku untuk selalu menjadi sepertinya! kalian seharusnya (sebage ortu) ngertiin gue! bukannya mojokin gue! dan buat salah satu dari kalian, kuharap kalian mengalah (m).
ah, kalian tidak tau siapa aku, dan kalian juga don't care about me. I got 18. so? itu prestasi yang cukup menarik tauk! dan kalian harus tau! aku orang yang lebih bodoh dari yang kalian pikirkan

No comments:

Post a Comment