Thursday, December 30, 2010

bebas

aku nggak tau aku salah apa. kenapa guru-guru pada jahat banget sama aku? cari-cari kejelekanku? padahal aku selalu berusaha berbuat baik, lho! tapi kenapa juga kalo aku rame? awalnya aku emang rame, terus guru-guru pada ngincer aku. aku dimasukkin black list! padahal kan yang paling parah itu choiril! dia ngerokok! minum! nyontek! rame! tapi kenapa AKU yang dicap negatif of cacat sama guru? apakah karna aku baik hati tidak sombong dan suka menabung? nggak mungkin, itu konyol. serabi banget yaa guru-guru yang cantik-cantik dan botak-botak itu? HUH!

aku cuman mau solusi! bukannya penilaian jelek kayak gini!! kenapa guru-guru gak bisa kalo nggak ngurusin urusanku? mau tau dan sok James Bond banget! kalian cuman guru gak penting dengan kelakuan yang nggak penting! gausah ngerasa sok deh ya! kenapa nggak ada yang mau ngertiin aku? aku pengen bisa bebas! bebas

No comments:

Post a Comment