Thursday, December 16, 2010

elti

hello bloggey,
tadi pertama kalinya aku masuk elti (ketok ndesone), aku ceritain secara terperinci yaa:)

gini,
first hell terjadi saat ada hujan sialan dimuntahkan langit ke jogja tercuyung ini! aku terpaksa berkelakuan jibang: duduk miring (pdhl pake celana), sepatu copot, celana diluntung (hell). sampe di elti, aku berdoa supaya nggak ada yg merhatiin. tapi ternyata doaku setengah dikabulin. ada anak haram sialan yang ngeliatin keadaan memalukanku itu (tidaaakk). aku pura-pura nggak ngerti dan anggap dia babi ngepet aja.

second hell
, aku sadar kalo pantatku is klebus! DAMN IT! aku berjalan berbagai rupa agar bokong montok ala Aming ini kagak kemane-mane. aku menutupi bokong indahku dengan tas bulukku. aku dan mommy nyari-nyari ruang 26. naek, daan...26 nya ketemu! aku duduk di sofa, sedangkan mamaku di antara cowok sama cewek entah siapa namanya. mommy kenalan sama tuh double anak ngepet. jengjeng! gue nengok ke kiri gue, terdapat seorang cewek familier yang familier banggetzz! rambutnya pendek, sweater ini, celana begono...hmm, pertamanya aku mikir ini kayak...mamont! tau, kan salma mamont? anak eksis di SMP ujung kulon sonooh! tapi aku pikir..mbak zahraak itu kan juga berambut cepak ups, pendek! nih anak juga keliatan dewasa banget. aku yakin bokongnya nggak basah-_-berani bertaruh satu permen sugus dah gue! gue celingak celinguk cari temen. ternyata nih anak pada punya mulut berlian indah cemerlang ala medusa deh, jadinya pada eneg liat gue yang dekil mbekisik elek tolol goblok meneh!
pas kelasnya dibukak, gue liat ada anak kelas 8D disitu, entah namanya siapa. jarwo mungkin-_- hmm, trs gue masuk dah. pengennya sih deketan sama mamont, tapi bokong gue kayaknya udah nyantol sama kursi pojokan sono, padahal mamont di ujung! pas di absen suruh ambil buku, gue maju dan ttd! wuuuussh...keliatan noh bokong klebus gue! malu setengah modar gue dah! berasa terasing di dunia ini!
pas bercakap-cakap, ternyata itu emang bener mamont! gue tanya: 'are you salma mamont' dia jawab 'ho oh kok tau?' aku jawab 'tau duoongs hehe' <--ketawa freak-_-

intinya, hell gue waktu pertama elti yang pualing hell adalah:
pertama gue masuk elti, berkesan bokong sebelah kanan gue basah dan itu memikat para ngepet-ngepet yang ngira kalo bokong gue ini lumpur lapindo-_-

No comments:

Post a Comment