Tuesday, December 28, 2010

jasa ayah

aku masih inget banget saat itu. hmm, jadi gini, itu masa masih TK kalo nggak salah. pokoknya aku masuk jam 07.30 (masuk sekolah)
aku paling benci yang namanya mie goreng yang ada bawangnya! aku jijik sama bawang apapun (mungkin karna aku keturunan vampire) waktu itu Bunda belon mudeng sama apa yang aku mau (aku rasa itu memang jaman TK), aku dikasih mie goreng yang ada bawangnya! nah aku bete banget gitchu dah! aku cuman makan dikiit, itupun ngeker-ngeker nyari yang cuman mie tanpa bawangnya jadinya kurang lebih sejam aku makan mie goreng ber bawang.
jijik banget sama makanan ini, dan akhirnya aku buang di tempat sampah pas Bunda lagi pergi entah kemana. aku buang mie itu di dalem tempat sampah.
aku nggak bisa buang mie itu dengan benar (aku emang nggak bisa ngelakuin apapun dengan benar-_-) aku ngambil lagi mie itu (yaiks) dan mencucinya karna ada bekas tanah dan laen sebagenya. aku taruh ke piring lagi dan pas aku jalan mondar-mandir bikin rencana, Ayah ngeliat dan ngeliat juga mie ku di piring.
beliau tanya, "kok nggak habis?"
aku jawab, "udah kenyang" padahal ya laper banggets -_-''
ayahku dengan lingkarang Hallo di atas kepalanya, mengambil dan memakan mie ku. aku nggatau beliau kerasukan apa, tapi aku rasa beliau baik banget :) aku nggabakal lupa sama jasa ortu ku. aku sayaang banget sama beliau :)

aku sayang my family :*

No comments:

Post a Comment