Thursday, December 30, 2010

MD ku

hello, bloggey
ini ceritanya aku punya mantan, inisialnya MD. aku dulu sering smsan sama dia, tapi sayangnya aku berantem sama dia dan dengan sadisnya ngapus nomer dia di kontakku. hmm, tepatnya waktu Idul Adha kemaren-kemaren. aku marahan gara-gara...entahlah aku lupa. seingetku itu cuman masalah sepele, kok! mungkin aku BM banget waktu itu, trs dia ajakin bercanda, akunya nggak ngambek. ku delete kontaknya sampe semua SMS nya aku hapus. aku inget akhir-akhir aku sms dia gini:
~~firdaaa: oke, fine! BYE!
~~eMDe: oke
beberapa menit kemudian, dia SMS
~~eMDe: maaf, aku tadi salah.........(re: blablabla)
~~firdaaa: siapa ya? aku bertindak kejahatan pura2 nggatau
~~eMDe: maaf, salah sambung:(
tuntaslah seeemua hubungan persahabatan kita. aku lupain dia, dia kayaknya juga lupain aku. tapi tanggal 7november2010, dia sms aku ngucapin HBD. aku (sebenernya) rada sedikit nge-fly bacanya, tapi aku jawabnya (sadis men)
~~firdaaa: walopun aku nggatau kamu siapa, makasih yaa:)
~~eMDe: ya sama sama
itu bener-bener last last last last message ku sama dia.
nah, tanggal 29 Desember 2010, malemnya aku mimpiin dia. MIMPI, bo'! aku nge dream about him and I feel so lonely without him. paginya, 30Des2010, aku bangun jam 11 seperti biasa dan kayak orang gila (secara teknis aku memang sudah gila). aku ngambil kertas sama bolpen buat nulis MD's number list. aku ngerasa kalo aku sayang banget sama dia.
aku taunya 6 nomer belakang. untung aja dia pake im3, jadinya bisa ngira-ngira 6 nomer depannya. aku missed call semua nomer yang di list. mulai dari 085729, 085743, 085747, 085745 dan 6 nomer belakangnya kubolak-balik. nggak ketemu! aku hampir nangis darah:(
aku sms ke @inaslele
~~firdaaa: nas, m3 selain 085743, 085729, 085747, 085745 apa eh?
~~inaslele: 085643
A-HA! padahal itu nomer yang paling sederhana! kenapa aku sampe lupa? aku missed call ke seeemua nomer yang kubolak-balik. nggak ada jawaban, aku smsin semua nomer itu. semuanya gagal! ada 2 yang delivered dari 20 number list. yang satunya jawab: knapa? yang satunya malah jawab: asu! aku bingung banget nih. mana yang MD ya? aku tau kalo MD itu baik banget dan nggak mungkin misuhin aku. aku bls sms yang ngomong knapa? setelah lama smsan, ternyata bener kalo dia MD! MD! MD KU!
aku kegirangan banget eh! aku jingkrak-jingkrak rasanya flying abis! aku ketawa-tawa sendiri (itu kayaknya emang udah biasa deh) ahhahahahayy!!
aku smsan teeeeeeeeeeeerrruus sampe jam ini, menit ini, detik ini. dan semoga untuk selamanya:)

though I really hate you, don't feel the seeds of love embedded in my heart and made me think for away from you. I was not a brilliant liar. I love you and I promise I will not make stupid mistakes anymore. i really love you

No comments:

Post a Comment