Thursday, November 18, 2010

wtf

kenapa sih guru-guru dengan se nggak begitu pentingnya ngritik gue macem-macem? emang sih gue anak yang bermasalah. tapi apakah patut bahwa anak bermasalah kayak saya ini difitnah? memang saya anak yang manutan dan pasrahan *mbelgedesh tapi ya nggak sepantasnya seorang guru memfitnah saya macem-macem di depan ortu saya??

woooiii, buktiin kalo lo emang nggak fitnah, BU! mana buktinya?? omongan lo itu semuanya rubbish dan mengada-ada (tanpa bukti yang menguatkan dugaan)! aku punya pembelaan! aku bisa membela diri kalo difitnah gini, makanya guru-guru pada nggak mau ngomongin di depan hidungku! karna mereka takut kedok pemfitnahannya terbongkar! kan maneman banget kalo kedoknya kebuka! kan udah mendunia nih fitnahannya!!

gue minta BUKTI, bukan omong kosong njelehi a la lambe jembarmu! coba liat anak kepsek! dia lebih dari aku! perokok! peminum! pencontek! biang rame! tapi apa? gara-gara dia anak kepsek terus guru-guru pada segan fitnah dia? woooii, guru apaan sih lo? nggak penting banget ngurusin urusan orang! sok manis lagi depan bokap! idih! CUIH

No comments:

Post a Comment