Thursday, November 4, 2010

gue udah capek berurusan sama tuh anak ingusan. gue itu bete banget sama ocehannya dia yang lebe nya minta ampun! kalian tau nggak siapa dia? oke, biar lebih TERANG aku sebut namanya:
Sharon Sesita Frinces

bagus ya namanya? sayangnya nggak sebagus orangnya. orangnya itu munafik! masih inget nggak posting lama ku tentang beberapa sifat orang yang ku benci? yap, sifat teratas yang paling ku benci adalah munafik!
lalu gue nggak suka sama sikapnya yang nyenthe dan nggak tau diri. berasa famous dan super duper mega giga cantiiiiks luar biasaa!! yoke gue sadar kalo gue jauh di bawah lo (baca: nggak level)
gue nggak suka kalo dia ngerendahin gue! bilangin gue nggak penting lah, bilangin nggak ada gue dia jadian lah, kakak kelas kok nyenthe banget! sama guru, sama temen sama adekelas! berasa manusia penting yang harus wajib kudu dihormatin sama smua orang! kalo dikritik masukan, dianya pasti nggak ngerhargain! itu kan bukti kalo kita care, eeh dipeduliin malah nggak mau! lo tuh merasa paling bener! egois! nggak pernah ngaca dan nggak pernah liat sekeliling lo!
gue udah bilang, kan kalo elo tuh munafik? tapi teteeep aja ngelak! mbok terima aja, to Non kalo lo tuh manusia yang juga punya kekurangan! kalo punya mulut tuh ya dijaga! jangan asal nyeplos bikin sakit hati! berasa di sayang sama semua orang, padahal siapa sih yang nggak jijik sama lo?
lo kira gue demen deket sama lo? kalo gue nggak liat status kita sobatan, gue bakal anggep lo kayak tai ngglangsar tauk!
nggak bisa yang namanya ngehargain orang! anggep gue apaah? sobat lo? apa buktinya? apa yang pernah lo korbanin ke gue? apa pernah lo ngasih sesuatu yang sangat lo sayang ke gue? NGGAK PERNAH, kan? makanya jangan ngerasa temen paling top markojoss deh!
gue nggak pernah misuh lo! tapi lo selalu always misuh! sama guru juga! padahal ya jelas banget kalo lo yang salah! ditegur guru bukannya buat guru itu nggak negur dia malah semakin bikin guru negur lo!
lo nggak pengen gue larut ke dalam kebencian gue? gampang aja, tinggal REG MAAF nomer gue!
kalo ngomong jangan atos-atos, mbak! inget kalo lo bukan makhluk individu! jangan ngerasa kalo kita senyum di depan lo berarti kita suka temenan sama lo! prek cuh!
buat apa temen parasit gitu? malu-maluin!

makasih kalo orang yang bernama Sharon Sesita Frincess membaca entri ku yang ini. makasih buat kesempatan waktunya buat baca entri kritikan pedas buat lo! kalo mau tambahin hot nya, tinggal mention gue aja di http://twitter.com/feerdahh oke?


dengan tanpa misuh dan tanpa maaf,
firdalaily mahdanisa zakie

thanks :)

No comments:

Post a Comment