Thursday, November 4, 2010

Jum'at, 5/11/2010

hari ini adalah Hari Mengenaskan Nasional. hari Jum'at yang parah. dan kenapa harus hari jum'at? apakah ini adalah sebuah pertanda bahwa akan terjadi kiamat? jangan November ini, Ya Allah :'( November adalah hari Kebangsaan ku :( aku nggak mau kiamat dulu sebelum aku rest in peace love and gaul. kenapa di saat aku merasakan hidup nyaman yang sesungguhnya! please jangan akhiri kebahagiaanku, Tuhan ku sayang :(

padahal jum'at yang lalu, tanggal 29/10/2010, aku Inas dan Satita masih bersenang-senang omegle an dengan seorang anak baik from USA. aku pengen jumat ku adalah jumat terindah.
aku omegle an sama orang USA yang punya koleksi topi keren yang rata-rata gambarnya kayak Pucca gitu. walopun orangnya agak tolol, tapi aku santai :D

thankyou makassih

No comments:

Post a Comment