Friday, November 12, 2010

Rara Ardhiyanti Wahyuni

awalnya sih sering ketemu, tapi nggak deket dan nggak minat buat deket. tapi tiba-tiba aku tertarik sama dia gara-gara Nurulaini Hilda sering curhat ke Rara Ardhiyanti Wahyuni tentang Sharon Sesita Frinces. dan juga aku feeling kalo anaknya baik pas Sharon Sesita Frinces ambil payungnya Devi Adriansavitri, dia minta tolong sama aku buat ngambil payung itu balik. dan aku balikin ke Devi. daaaaan deketnya baru kelas 8. walopun ada konflik guru ttg anak baik jadi nakal gara2 pengaruhku, aku nggak peduli. para guru2 sotoy to the max itu abaikan saja. emangnya salah kalo kita barengan? selagi nggak ngerugiin kalian, jangan urusin persahabatan kita dong! kayak hidupmu udah bagus aja!
kesan pesan: banyak deh haha.

terimakasih :)

No comments:

Post a Comment