Monday, November 29, 2010

gue mendapat ketidak adilan di rumah MZ ini! (jeng jeng)
gue nge game BARU kemaren sama sekarang, tapi gue dimarahin trs menerus kayak gue ini gamers yang nggak ada matinya! coba LIHAT anak-anak cowokmu, wahai orang tua yang baik budiman! kalian liat mereka! yang tertua doyan n***********p, dan yang ragil itu ih! cangkemnya ombo banget! liat kelakuan mereka! LIHAT! apakah gue berkelakuan di luar batas-batas toleransi? gue jujur, nih! kesalahan yang sekarang gue lakuin adalah:
1. nyontek
2. misuh
3. maniak game dan online
4. boros BGT
5. bohong

tapi skrang gue slalu berusaha untuk nggak bohong lagi! bohong itu dosa! betul tidak? dulu, gue slalu nurut sama omongan kalian berdua, tapi apa? gue nurut ato nggak, elo pada juga nuduh gue macemcem, kan? tuduhan, amarah, kebencian! komplet! makanya, aku nakal dan berontak aja! biar kebencian kalian beralasan! di lain hal aku emang bahagia punya kalian, tapi di sisi lain aku juga sakit hati sama kalian. oh, semoga kalian berubah amin

1 comment: