Wednesday, June 20, 2012

Can You Appreciate Me'?

Yeah, kalian tau pasti judul di atas udah berbau-bau tuntutan gitu. Ya, jujur aja aku emang menuntut, kok! Aku kaget, sampe hari ini detik ini dan menit ini aku belom dapet kata-kata 'terimakasih' berupa telpon atau sms atas apa yang telah kuberikan. Aku emang jenis orang yang menuntut apresiasi. Penghargaan. Tapi sampe sekarang kenapa nggak ada yang mengucapkan terimakasih atau apalah. Aku nggak minta balasan, kok cuman apresiasi aja apa susahnya sih? Emangnya ngomong terimakasih lewat sms itu susah ya? Cuman sms doang!
Tau nggak, perlakuan ini membuat aku ngerasa down. Apa mereka nggak suka sama apa yang aku berikan? Apa mereka nggak habis pikir kenapa aku memberikan ini? Atau mungkin hal-hal buruk lainnya, mereka menganggap apa yang telah kuberikan adalah hal paling konyol sedunia? Aku ini orangnya paranoid, kenapa sih gaada yang mau ngerti?? Paranoid itu bener-bener nyiksa! Orang parnoan kayak aku butuh banyak penjelasan serta fakta! Mungkin dikiranya gausah bilang makasih, firda pasti tau aku seneng. Nggak! Nggak gitu! Emangnya aku cenayang apa bisa tau apa aja yang udah kalian rasakan? Bisa gila aku! Jadi paranoid aja udah cukup membuat stress kenapa musti ditambah jadi dukun?
Sumpah untuk saat ini aku pengen banget kumpul-kumpul bareng temen baruku atau mungkin pengen cepet-cepet masuk SMA, dapet pengganti yang lebih dewasa dan know me so well. Aku pengen ngelupain, atau jangan ngelupain! Aku pengen ngebawa ini semua santai aja. Gausah sampe dimasukin ati kayak gini. Don't take it personal, Firda. It's OK! Tapi nggak bisa! Rasanya aku tuh udah gagal banget dapet perhatian dari kamu kamu. Aku udah nahan supaya nggak meler ini. Aku nyoba nyanyi Hands Up, I Can't, Imurman dll part nya Chansung. Tapi tetep gabisa bikin gundah gulana ku udahan. Malah semakin bikin aku tersiksa. Dimulai dengan janji palsu yang terus kunanti, sebuah kesepakatan kecil, sebuah pengabaian, perminta maafan manis dan membuatku berasa berarti untuk kali itu aja, pengabaian lagi, tergantungnya harapanku, pupus harapan untuk mendapat apresiasi dan semuanya. Pengen rasanya minggat dari kehidupan ini. Hengkang entah kemana aja asal bisa nenangin diri dulu. Tiap melek mata pagi hari selalu keingetnya ucapan terimakasih, terimakasih dan terimakasih. Sebelum tidur juga tersiksa karna tidak mendapatkan apapun dan berharap keesokan harinya akan lebih baik. Dan ternyata keadaan seperti itu terulang terus dari hari ke hari membuat hatiku benar-benar macam tertusuk-tusuk saking pupus harapan dan bodohnya aku tidak pernah berhenti berharap dan setiap harinya harapanku semakin melambung tinggi. Aku takut ini akan berakhir mengenaskan. Aku akan terus mencoba bangkit, menarik harapanku kembali dan melangkah menjalani hari esok tanpa sebuah harapan apapun dan mencegah adanya kepupusan lagi.
Tolong jangan siksa aku terus. Cukup sakit seperti ini dalam kurun waktu berhari-hari dan kalau sampe seminggu aku kayak gini terus, bisa sekarat aku beneran deh. Aku juga hobi banget nyetalk-nyetalk padahal habis nyetalk pasti bakal heartache deh. Tapi nggak pernah kapok nih aku! Dasar idiot!
Tolong, sekali lagi tolong, tolonglah hargai maksudku ini. Tolong katakan terimakasih dan berjanjilah untuk menjaga apa yang telah kuberikan. Tolong sekali hargai aku. Tolong dengan sangat.
Mendingan gausah dilanjutin aja daripada nusuk-nusuk dihati. Mendingan udahan dulu trs move on ke site yang laen. Papai~

No comments:

Post a Comment