Saturday, August 7, 2010

yaelaah, ternyata hidup gue dipenuhi dengan huruf D!
hampir semua yg nembak gue huruf depannya D! wuidiiih gila! haha!

kalo D yg pertama, kayak lagunya SHE. slow down baby! masa dia baru paginya kenalan (smsan), malemnya nembak? budu busyeeet dah! gilak ye?

kalo D yg kedua, gue suka die tapi kagak ade rasa cinte gitu deeh -__- jadi ya gue buat main-main ajee, daripade kesepian? khakhakha --. gue jahaaat!

kalo D yg ketiga, barusan nembak gue tuh! masa die nembak gue tapi kagak ade alesannye? gue baik? kaagak! gue atosin die teruus! gue modis? walaaah, kagak neng! gue cantiik? uhuh, kagaak! gue manis? eaealaaah! zzzzz

gue kagak penting bgt yee nulis kayak beginian? emangnya blogger buat ape kalo kagak buat something yg kagak penting? kyakyakaya -__--

No comments:

Post a Comment