Monday, August 9, 2010

HEY kalian seemua!!
gimana nih rasa solidaritas kaliaaan? masa gue kecelakaan kagak ade yang peduli?? gue tau gue pernah ngelucu yg nggak lucu, tapi ini ASELI gue ini kecelakaan! kalian pernah kagak liat orang ditabrak bus? itu GUE!
masa yang peduli cuman Choiril Achir gue?? oke, oke.. Choiril emang BF gue, tapi elo semua apa??
gue sayang sama elo seemua! tapi elo semua nggak nganggep gue apaapa! gue KECEWA. yeah, walaupun gue cuman ngabarain gue kecelakaan sama Sharon, Choiril dan Inas. tapi tanggapan mereka apaa?
1. Sharon: males-malesan bgt jawabnya! kagak niat bener! apaan tuh katanya lebih mentingin temen ketimbang pacaar! tapi malah sms gue dibiarin, sms pacar di balees! rubbish banget tiap katanya -___-
2. Inas: cuman nanya 'lha kok bisa?' gt aja. setelah itu 'FIR, MINTA PULSA' asem ora wi? pulsa we butuh tapi temen sendiri kagak di peduliin! gila bgt ya sahabat2 gueeeee???
3. Choiril: nanya keadaan. ada yg sakit kagak? tanya keadaan! MANA TEMEN GUE EH? MANAAAAA??

DISSAPOINTED! :( BGT

by: Firda Segitiga samasisi

with: crying :'(

No comments:

Post a Comment