Saturday, August 14, 2010

uuuuuuzik

uzi itu kenapa sih sama aku? aku punya urusan dan masalah apa sama diaa?
kalo masalahnya Ratih, itu kan udah rampung dan nggak ada kepretannya lagi to?
aku bingung eh sama Uzi karna aku nggak ngerti apa apa tapi aku juga kena getahnya, cipratannya, kena minyaknya :(
Uziiiiii aku tuh nggak mau kalo kita musuhaan! aku nggak ngerti masalahnya dan kamu itu tipe orang yang suka nyembunyiin problem. apa pRoblemnya?? aku jahat sama kamu? aku nggak ada urusan sama kamu :O aku tuh nggak ngurusin apapun yg menurutku nggak penting!
masalah Twitter aku mention Tita pake 'Tita Sayang'? aku kadang manggil Tita emang Tita Sayang, kok dan aku waktu itu lagi buka Twitter mu! Lagian kan NGGAK nimbulin MASALAH seperti yg kamu bilang, Zik!

waktu kamu jadian sama Ratih aku coba ngertiin karna itu hak kamu, yg terserah kamu mau pacaran sama siapa aja karna itu jalan hidup kamu. aku nyoba ngertiin dan nggak ngurus masalahmu, Zik! aku sayang sama kamu, dan aku nggak mau kalo pertemanan kita selesai cuman gara-gara masalah yang nggak jelass!
kamu sekrang jarang lho kumpul sama Teman Usang Mu lagi.
skarang kamu maennya sama Teman Anyar Mu yang aku nggak ngerti siapa.
aku nggak peduli kamu mau kayak gimana, zi. aku tuh juga nggak peduli kamu make celana di kepalamu (mungkin aku cuman ngelirik aneh aja ke kamu), karna itu HAK kamu!
tapi aku nggak suka caramu yg nyalah-nyalahin aku dan kamu jg nggak ngerti sama sekali alasanku dan kenapa juga kamu langsung asal tuding kayak gitu?
seenak bokongmu aja nuding-nuding orang bersalah! emangnya aku apamu? aku bukan Baboon yg enak buat disalahin, dan aku juga bukan Anandio yg diem aja kalo disalahiin!
aku juga punya hak, Zik!
asem kowe ki, nggak mau ngomong secara baek-baek!
aku tau sekarang kamu tuh Master Rokok, Master Ngombe dan Master Seronok. tapi kamu juga jangan gitu dong sama aku. aku nggak suka digituin (disalahin) tanpa alesan yang jelas! kamu jua nggak mau digituin kan? aku nggak munafik, zik. aku nggak pernah urusan sama orang tp nggak pake ngomong baek-baek! sama Ratih aja aku ngomong baek-baek dulu, lho!

oke aku ngaku pernah nggak ngomong baek-baek. tapi itu waktu SD sama si Nabila QIK! tapi kan dia Chick! lagian kamu nggak kenal dia, Zik! dia tuh Umbel banget orangnya! sok cantewks dan sok seksi! salah ya kalo aku kayak gt ke Nabila?

mohon dipertimbangkan komentar saya tentang Anda. sesungguhnya, niat saya baik dan di bawah perlindungan Allah SWT. terimakasih

by: Upil

No comments:

Post a Comment