Thursday, August 12, 2010

kadang aku kesepian banget waktu di sekolah.
yeah, khusus nya ke kelas 7A.
aku bagaikan nggak punya temen sama sekali lho eh.
emang sih ada Sharon, tapi dia tuh terlalu sibuk sama pacarnya :(
aku tau emang Sharon tuh...hm smua orang tuh pasti lebih mentingin pacar ketimbang temen
aku nyoba ngerti, oke aku belajar ngerti dan aku cuman diem aja.
tapi...aku kadang nggak kuat waktu Sharon jelas-jelas lebih seneng duduk sama Choiril daripada sama aku. aku harus belajar bersabar, walaupun aku sering bgt sabar :)

aku sering caper sama Choiril, Sharon, Uzi, Danda, smua orang, karna aku kurang perhatian dari kalian. dan mereka pikir aku bego dan kadang juga ogah atau pura-pura ilfil sama aku trus pergi.
aku sakit banget eh ngeliat Sharon tuh deket sama Choiril
eiiits, bukannya aku suka Choiril tuyul mblekethek itu, ya?
aku cuman ngerasa hambar. sepi nggak ada temen, aku emang bisa dgn gampang cari temen, tapi nggak tau kenapa aku ngerasa kalo semua orang itu nggak suka sama aku :(

aku kira...emang sifatnya Sharon tuh kayak gitu.
tapi ternyata nggak. sifat aselinya Sharon nggak mentingin Choiril gt.
sifatnya Sharon (klo kagak ada Chrl) asik eh.
example nya...waktu di Panti Rapih.
tau nggak waktu itu aku bahagia bgt!
aku di hargai dan diperhatikan di sana, aku seneeng :D
aku dan dia ketawa-ketawa penuh semangat hidup. sneeng,

yaah, aku sekarang tau kalo itu penyebab adanya Chrl.
tp yaa aku nggak bisa maksa dia berubah.
emang ada masa-masa dia hrus berubah. aku juga kadang berubah, mungkin.

aku nggak maksut apapa. aku nulis karna ini Blog ku (?)


by: FIRDA EEK EEEEEEEEEE EEEEEEEEEE KKKKKKKKKK

No comments:

Post a Comment