Monday, May 16, 2011

zaman doeloe

tadi bokap cerita nostalgia gitu sama aku. cerita waktu jaman SMA nya dulu. bentar. ohiya, kan pertamanya aku tanya, yang pengumuman lulus itu SMP juga atau enggak? terus jadinya malah bokap nyeritain SMA nya dulu. katanya sih dulu bokap itu sering maju di depan kelas buat mempresentasikan makalah (beda banget sama anaknya yang kalo maju di depan kelas buat dimarahin-__-). nah, bokap cerita kalo pas kapan gitu, bokap habis selesai mempresentasikan makalahnya, ada temennya yang nanya tapi sok-sokan pake basa inggris. nah, anak jaman itu kan paling males ngerti basa inggris. masa deh bokap bilang kalo welcome itu artinya keset. huahahahaaaa, aku langsung ngakag banget dengernya!! trs bokap tanya sama aku,
bokap: "basa inggrisnya pom bensin apaan, coba?"
aku: "aaaaaaaaaaaaaaa..........gatau. emang apaan?" (jujur, waktu itu aku nge blank. lupa kalo pom bensin itu gas station.)
bokap: "kalo jamannya ayah dulu, sih pom bensin basa inggrisnya NO SMOKING"

ngakag semakin banter.

No comments:

Post a Comment