Monday, May 16, 2011

Avril Lavigne LAGI

aku mau cerita tentang Avril lagi, nih. harap kalian enggak bosen sama semua ocehanku ya.

awalnya
aku suka Avril berawal dari tempat cukur rambut. bukan, Avril enggak kerja sampingan disitu kok, tenang aja. tapi...ada posternya Avril di situ. aku love at first sight gitchu deh sama nyang namenye Avril Lavigne. pertama yg aku perhatiin itu matanya. tau, kan matanya Avril pegimane. matanya tuh kayak maskara luber gitu, jadinya di sekeliling mata jadi item semua. tapi dia keren deh. mukanya kayaaak.....kayak itu lho yang nyanyi lagunya What the Hell! oh, itu Avril ya? ok, berarti kan Avril nggak ada duanyaaaaa!!!!
trus aku juga liat di kamarnya kakak sepupuku ada Avril juga. trs aku ngerasa kalo Avril itu pemes. jadinya aku agak jual mahal gitu enggak suka sama Avril. aku udah pernah cerita belom? aku gaksuka sama orang yg famous banget. nah, lagu pertama Avril yang aku denger itu When You're Gone. awalnya aku enggak tau juga, sih arti lagunya apaan. yang aku tau, cowoknya minggat ninggalin Avril. tapi enggak tau juga si Avril nyeritain apaan sampe jejeritan gitu. yang penting aku suka aja sama lagunya. trs aku tau kalo Avril itu enggak patek o famous di Indonesia. aku langsung cinta avril skmdre!!!!!!

muah muah muah :*

No comments:

Post a Comment