Monday, September 13, 2010

ocehanku:
1. kalo ditolak tu yaudah! putus kontak! malah sok merasa ganteng lagi! mendingan juga emang ganteng nah kalo nggak? dasar tai!

2. harusnya juga gue gausah bales sms! abisnya gue kesel sama dia! cerewet, bawel, sok! hanjuk ngopo nek omahmu cedhak omahku? njuk nggantheng o?

3. emang dasar tuh anak freak! gue atosin dianya marah! gue mah gak peduli sama elo! lo mau banting kulkas juga gue gak peduli! lo ngerti nggak seeh?

4. idih! malah bahas BERNARD BEAR! bangga lagi! LO TUH FREAKY yak? dibilang kayak anak kecil malah seneng! pake nyambung curhat ttg kakaknya lagi! tai b2 lo!

5. ELO NGATAIN GUE ANEEEHH?? TAI B2 F*CK B*ST*RD TR*UBLEM*AKER SH*T S*CK

6. JAYUS DEH! NGAKAK GUE GARING BANGET!

7. inget yak? kalo firda sms banyak singkatannya, berarti ada 3 alasan. a) gak ada pulsa b) busy c) BALES BANGET BALES SMS LO

8. inget lagi yak? kalo firda sms nya gak mutu tp nggak ada smiley or hahahehe, ada 2 penyebab! a) gojekan aseli b) BENCI BANGET SAMA ELO

9. pertamanya ngajak ngomong tentang bernard bear, terus ttg s*ks (bajingan bgt nih anak), ttg bapaknya (ealaah malah curhat rapenting), ttg lebaran (DON'T CARE), trus sms gue pake smiley KISS :-*

10. gue pengen bunuh tonjok until dsb. tak entuti!

thanks udah baca sampah gue :)

No comments:

Post a Comment