Tuesday, September 14, 2010

awalnya aku nggak ada masalah samasekali sama si Mendes. aku fun fine aja karna aku nggak kenal. tapi karna temenku sering cerita ttg dia, aku jadi penasaran. aku buka profile nya dari facebook. aku belom jadi friends nya lhoo. aku liat fotonya. komentarku waktu itu 'mukanya biasa aja.' maksutku itu yaa...BIASA. jelek? nggak terlalu. cantik? jauh banget. aku liat PP nya. yaelaah, cuman ada 3 biji, bo'!

fotonya juga BIASA smuanya. nggak ada yang special. trus aku bilang ke temenku itu, kalo nggak banyak yang bisa diliat di profile nya. fotonya sedikit banget cuman ada 3 biji. tapi terus dia bilang 'nggak lek. ada banyak. kamu liat aja di albumnya.' aku tergoda buat bukak albumnya. dan aku bukak deeh. ada yg komen pake English yg artinya 'kamu cantik BGT. knp gak kamu pasang salahsatu fotomu buat PP?' gitu. komentarku, ha? secantik apa, sih diaa?

aku liat satu persatu foto-fotonya. yang awal-awal sih kecil-kecil minthik-minthik. tapi lama-lama besar-besar. fotonya tuh aneh-aneh. kayaknya foto dari hape, deh. soalnya fotonya itu pasti close up muka. aku cuman sekadar iseng, message dia. kalo aku udah jadi friends nya sih bakal di wall. ini message ku. REAL. nggak ku ganti-ganti. langsung ku copas.

FM: eh, lo sama gue cantik siapa sih?
KE: NGOPO NJUK AN!
penting yah!
FM: aduh marah. takut guee sama anak alay! hiiy...jijay bajaj gue.
kalo takut tuh blng aja yaa, gausah pake laporan sama Abang Satya
KE: meen . !
CWMDS we!!
FM: CWMDS? cewek mendes mksut lo? haha, ngga takut gue sm lo
KE: sapa kamu!
senggel wani ra?
FM: idiih atut-,- oke. tur nek kalah ojo nangis yo
KE: ya Tuhaan-_- gondes banget lo yak?
ngapaiin gue marani kandang lo? elo takut?
biar lo bisa ajakin bolo-bolo lo?

gitu. iih...geregetan nggak seeh? padahal kan aku ngomongnya santai. nggak ada huruf gede. nggak ada tanda pentung dan tanda takonnya cuman siji nyenthirr! kok dia ngajakin emosi? tapi aku tetep santai kok. nggak mau keluar abab banyak buat urusin si Mendes. dia di sana urat-uratnya nyampe keluar, gue disini cuman bales sambil nguapnguap (like usually). haha...

No comments:

Post a Comment