Thursday, September 12, 2013

Mister Ius

Minggu ini aku di rolling dapet tempat duduk bareng Rangga. Dia si manusia misterius di IPA 3. Tapi who knows ya ternyata dia itu penggemar Running Man! Aku nggak nyangka! Dia kalo diajak ngobrol asyik kok asal nggak diajakin fangirling aja (tadi aku udah nyoba dan.............dia melepaskan headset dengan sadisnya......). Over all, dia teman yang baik. Dan sifatnya ngingetin aku sama kakakku. Aku jadi sering mendadak kangen sama kakakku. Tapi nggak semua sifatnya, sih. Ada beberapa sifat yang aku gak begitu suka di dia. Tapi banyak hal baik yang bisa menutupi sifatnya yang nyebelin itu.
Tapi....kenapa aku nyeritain Rangga di blog ku?
Entahlah. Aku cuman pengen sharing aja di sini. Rangga itu kan pernah (atau sekarang masih) suka sama Putri. Dan you know Putri itu adalah the one of my best friend. Jadi...you know aku takut aja kalo ternyata dia baik-baikin aku, pengen akrab sama aku cuman pengen deketin Putri aja. If it comes true, itu bakalan jadi hal yang paling menyakitkan. Karena aku ngerasa cocok sama Rangga. Dia pendengar yang baik. Dan aku berharap dia bakalan jadi kayak Uzy di SMA. Haha. Apa kabar ya Uzy sekarang?

No comments:

Post a Comment