Wednesday, April 17, 2013

code #3

Ini code #3 nya 2PM mau comeback besok Mei, nih. Liat deh bunga-bunganya. Awalnya tu aku tertarik langsung sama bunga Lily Calla. Soalnya aku emang suka banget sama bunga yang satu ini. Unusual dan cantik banget. Lily Calla itu bunga ketiga di atas dari kiri. Cantik, kan? Nih.




Dari yang paling ujung kiri atas aku sebutin ya nama-namanya. Ada crane, sun flower, lily calla, balung, vanda, dan dahlia. Cantik-cantik, kan bunganya? Karena aku iseng pengen tau banyak hal tentang bunga di atas, aku pun searching gambar-gambar bunga-bunga tersebut. Cantik nan elok. This is it!


1. Crane
 Bunganya lumayan menarik. Terutama bentuknya yang unusual dan disebut juga Bird of Heaven. Mungkin karna bentuknya seperti burung dan warna-warninya yang memukau. Inilah gambar-gambar Crane Flower favoritku.




2. Sun Flower
Bunga matahari ini cukup menarik. Kadang mengingatkanku pada Teletubbies. Ini termasuk bunga favoritku karna bunga ini unik dan...yah gampang untuk digambar. Lol. Aku suka bunga ini karna selalu menghadap ke arah matahari. I wish kalo udah gede mau bikin taman yang isinya banyak sun flower nya.








3. Lily Calla
That's my favourite flower ever! Bentuknya yang memukau dan membuat siapapun terpesona. Warnanya yang cenderung putih menandakan kesucian dan wangi aromanya yang memabukkan menyempurnakan kecantikan bunga Lily Calla ini. Wow.






4. Bunga Balung
Aku nggak ngerti apa istilah bahasa inggrisnya bunga balung ini. Tapi bunga ini juga nggak kalah cantik lho! Bentuknya unik, ada bulu-bulunya dan warnanya juga tak kalah indah. Aku dulu sering menjumpai bunga ini menjadi bunga liar. Tapi mungkin karna tanaman sudah habis dibasmi, bunga balung ini terancam unlook. Lol. Apasih.







5. Vanda
Aku baru tau ada bunga yang namanya Vanda dan bunga ini aku pikir semacam anggrek. Tapi entah bagaimana bunga ini berbeda dengan anggrek. Cantik. Walaupun mahkotanya penuh dengan bercak, tapi tidak mengurangi kecantikan bunga tersebut. Hua!





6. Dahlia
Yang terakhir adalah dahlia. Ini adalah bunga favorite ibuku. Aku memang kerap mendengar nama dahlia tetapi tidak habis pikir kalau bunga dahlia itu seindah ini. Aku sampai speechless berhadapan dengan bunga tersebut. Tidak bisa dibilang berhadapan juga, sih tapi kau tau maksutku. Inilah bunga Dahlia. Wow. I said, Wow.








Bunga-bunga di atas sangat istimewa dan sangat memukau. Atau mungkin memang semua bunga itu cantik dan memukau? Entahlah. Aku suka pilihan-pilihan mereka. Cantik dan unik. I like it! <3 b="">




No comments:

Post a Comment