Monday, December 10, 2012

I Don't Need Your Attention

Aku lagi pengen cerita sama kalian aja siapa yang mau baca blogku ini. Jadi gini, aku tu mau bilang kalo...jangan pernah memberikan perhatian sama aku. Entah itu perhatian kecil atau bahkan perhatian besar yang membuat perut muak.
Aneh, ya? Kenapa aku gak suka dikasih perhatian padahal begitu banyak cewek yang merasa kurang perhatian dan butuh perhatian menye-menye like that. Tapi, yah aku gaktau kenapa aku beda sama mereka semua. Mungkin karna didikan masa kecilku aku emang gak pernah begitu diperhatiin sama orangtua. Mereka memperhatikanku tidak secara langsung, melainkan mereka memberikan perhatian berdasarkan kepekaan mereka. Nah! Aku baru suka tuh kalo dipeduliin kayak gitu caranya. Kalian mungkin bingung ya bedanya apaan. Nih ya aku kasih contoh biar kalian paham.


Contoh 1:
Kamu tanya ke aku gini: "Fir, kamu laper ya?"

Contoh 2:
Kamu gak bilang apa-apa tiba-tiba langsung beliin aku makanan.

Nah! Aku lebih suka perhatian yang nomer 2. Karena...ya gengsiku itu tinggi banget. Kalo aku diliatin orang dengan pandangan sayang, aku malah benci banget. Aku eneg, salting, pengennya malah menghindar dan pergi dari jangkauan pandang orang tersebut. Intinya aku gak suka diberi perhatian dan aku paling benci kalo ada orang yang nanya sama aku kayak gini: "Fir, kamu kenapa?" atau "Fir? Kamu kok hari ini kamu diem sih?" gitu. BENCI BANGET!
Kalo pertanyaan pertama aku benci ya gara-gara AKU GAK SUKA DIBERI PERHATIAN! Pura-pura aja kalian gaktau kalo aku lagi bete atau lagi lemes atau lagi galau atau sumthin like that. Acting like you don't care! Please.
Kalo pertanyaan kedua itu benci banget juga. Emangnya kenapa kalo aku diem hari ini? Emangnya dia punya hak apa ngelarang-larang aku  buat diem hari ini? Terserah aku dong mau diem mau nggak. Lagian ada saat dimana aku break dari segala macam kecerewetanku dan diam sejenak untuk menarik napas kan? Emangnya aku harus tiap menit tiap detik ngoceh mulu? Ntar malah ditanya lagi "Fir, kamu gak bisa diem ya?" gitu. Anjer banget sih!
Aku mau bilang nih ya. Belom ada satupun orang yang bisa mengenalku luar dalem. Karna aku hanya menunjukkan sisi luarku sama semua orang. Tp aku gakmau ngeluarin sisi dalamku, siapa aku sebenarnya, bagaimana aku sebenernya dan bagaimana rupaku di dalam. Nggak ada satupun orang yang memahami jalan pikiranku. Entah nggak entah belom. Tapi sekali lagi, aku gak peduli.

Sekian, dude

No comments:

Post a Comment