Saturday, November 9, 2013

SURPRISE!

Jadi aku tanggal 8 November, Hari Jumat itu aku berencana untuk pergi ke Sudir as usually we do every friday haha. Aku, Sita, Dina, Dhea, Allen dan Putri. Dan aku di situ bener-bener nggak sadar apa-apa.

Tiba-tiba aku liat Sharon bbm Sita bilang kalo aku disuruh ke Aula. Nah, di situ I have no idea. Aku pikir kan rencana tadi mau bolos Yamaha eh tiba-tiba malah disuruh ke Aula. Aku kira kan Sharon tau maksudku mau bolos dan ngewanti-wanti aku._.
Trus aku balik dari Sudir kan nah itu aku bareng sama Allen, Allen kan nggak pake helm to itu jadi aku lewat belakang. Eh taunya di sana ada segerombolan manusia antah berantah dan mereka temen-temen SMP ku. Aku teriak "Hey manusia bejat! Kalian ngapain di sini?" aku waktu itu masih belom konek. You know, aku kira mereka mau ngerjain tugas kelompok. Tapi karena Allen turun dari motor dan menghampiri mobilnya Fara, itu buat aku jadi mikir keras dan akhirnya aku sadar kalo mereka mau bikin surprise buat aku! Aku bener-bener keringet dingin dan gaktau harus gimana. Aku bener-bener harus keep calm tapi susah. Yang aku rasain itu adalah aku kasian sama mereka. Mereka pasti udah ngerencanain dari jauh-jauh waktu dan kemudian bocor kayak gitu kan fatal banget bos-_- :')
Kemudian aku di aula ada Eros yah something like that. Biasa aja sih nggak ada yang istimewa. Oiya, sebenernya ada sih yang istimewa pas ada 'sesuatu' di dalam kerudungku dan aku harus mempermalukan diri di depan Eros._. Lalu kemudian Dhea ngajak aku ke kantin dan duduk bentar buat ngomongin sesuatu. Ak udah ada feeling. Aku hanya berdoa semoga gausah pake acara gebyur-gebyuran soalnya itu dingin banget suasananya. Trus diajak duduk sama Dhea di kantin, ngobrol soal masalah gak penting itu. Pas lagi ngobrol, Sita dan Dina datang. Mereka nyusulin gitu. Pas balik ternyata.................................... :''''' (aku nggak sanggup ngelanjutinnya)






ternyata di situ ada sekumpulan anak Eleven Dance dan temen-temen SMP ku! Ada Sharon, Dhea, Ayel dan Ratri! Aku seneng banget sekaligus terharu. Yang kurasain bukannya pengen nangis atau apa, tapi pengen teriak sekenceng-kencengnya karena aku bahagia bangettttt! Awalnya aku nggak ngeliat ada Uzy sama Choiril di situ. Kalo Uzy, mungkin karena dia item jadi nggak keliatan. Kalo Choiril, dia nutupin pake Wall Magz dari Sharon. Trus tiba-tiba ada suara (kayaknya suara Sharon atau Ayel) bilang "Itu lho fir ada Uzy sama Choiril" aku baru sadar dan ngelirik sekilas ke mereka. Kemudian aku pelukin anak-anak yang ada di situ. Aku bener-bener seneng!!!! I'll share my happiness with all of people there. Trus kemudian pas anak-anak Eleven Dance udah bubaran, aku pun ingin mendapatkan Quality Time bareng temen-temen SMP ku. Kayak gitu bener-bener harus dirayakan. Aku seneng banget eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh.
Aku masuk di kelas XD dan kita bertukar cerita. Di situ aku sama Uzy dan Choiril pun berbincang-bincang banyak. Aku juga nyobain pegang hape barunya Ayel. Dan aku udah bully Dhea (tapi dia malah cengengesan-_-) sama Remok (dia masih kayak kodok). Aku bener-bener pengen peluk Sharon cause I know she's the brain of this adorable surprise! Tapi entah....mungkin agak lain karena aku sama Sharon gak pernah spend time with romantic moment. Kita biasanya tu misuh-misuhan, keplak-keplakan dan bengak bengok each other. Jadi agak canggung gitu. But I do love you more than you know, Shar ({})
Yah,,,,,,,susah sih emang kalo nyeritain semuanya pake suasana hati yang menggebu-gebu gini. But...THANKS FOR YOU ALL, GUYS! YOU'RE ROCK! I'M MAUDY! ({}) :*






I'll share the pics of the story above

radar neptunus d(*o*)b


 mempersatukan homo ^^



with friends :3


 
 wall magz from Sharon. Thankyou<3 br="">





 awww thanks God


 very suprised




1, 2, 3, 4, 5 steps! Thanks , bro!





Thanks for everything,
I love you all.
With all my loves,
Firda Stewart

No comments:

Post a Comment