Thursday, August 15, 2013

Tahap Cowok PHP

Aku bosan jadi korban PHP. Kayaknya emang orang kayak aku tu gampang banget ya jadi korban PHP. Aku dulu mikirnya, cowok itu nggak PHP tapi ceweknya aja yang berharap ketinggian. Dan aku salah kecil (nggak salah besar, soalnya kebanyakan emang gitu faktanya).
Ternyata ada juga cowok PHP.
Aku udah buat tingkatan PHP nya cowok-cowok.


A. COWOK PHP STADIUM 1
Cowok PHP ini nggak begitu PHP-PHP amat. Contoh cowok PHP tingkat 1 itu adalah cowok yang sering texting. Nanya lagi apa, udah makan belom. Dan lain sebagainya. Cewek emang gampang banget kecantolnya, kalo dapet perhatian dikit aja langsung mikirnya jauh, kemana2, ngalor ngidul nggak jelas. Buat tipe cewek yang stay cool&calm kayak aku, aku belom kecantol kalo sama cowok PHP stadium 1. Cowok jenis ini tu kadang suka banget tebar2 emot ':)' dan aku gak begitu suka sama orang yg suka pake emot smile kayak gitu. It looks like fake for me. Ati-ati aja ya cewek yang gampang klepek-klepek, jaga hati kalian, jaga pikiran kalian. Ini masih yang stadium 1. Kalo ditinggalin, nggak galau-galau amat.

B. COWOK PHP STADIUM 2
Nah, ini udah memasuki ke stadium berikutnya. Cowok PHP stadium 2 ini, selain kirim text tanya 'lagi apa' dan 'udah makan apa belom', cowok ini suka pake senjata maut yang susah ditolak cewek-cewek, yaitu EMOTICON. Cowok jenis ini udah nyerempet-nyerempet maut. Emoticon nya juga pake emoticon maut, kayak hug, kiss, eyeslash, shy, titikdua-tiga dan wink. Itu emot PHP yang mematikan. Dan cowok PHP stadium 2 ini suka banget pake emot beginian. Oiya, cowok jenis ini udah mulai sering umbar Good Morning dan Good Night. Kalau ditinggal cowok kayak gini, galaunya udah agak lumayan berisik.

C. COWOK PHP STADIUM 3
Nah, cowok jenis ini udah mau mendekati maut gayanya. Biasanya mereka suka mengumbar kata 'kangen' dan 'cantik' atau kata-kata memuji lainnya yang bikin kaum cewek tepar di tempat. Cowok kayak gini udah keluar gombal-gombal mautnya. Ati-ati aja ya kalo udah di PHP in sampe stadium 3. Terus terang aja, aku pribadi udah nggak kuat benteng stay cool&calm nya kalo udah diginiin. Cowok PHP stadium 3 ini udah bener-bener keterlaluan. Tahap ini bs disebut tahap FLYING karna kita bakalan sering terbangnya daripada napak di tanah. Kalo ditinggalin.......beuhhhhhh bakalan galau 7 bulan 7 malem. Apalagi orang yang belom pernah di PHP sebelumnya, atau yang sebelumnya nggak nyangka kalo dia di PHP. Rasanya.....hmm, maknyus.

D. COWOK PHP STADIUM 4
Kalo di kedokteran, stadium 4 itu udah tinggal nunggu ajal. So, ini bakalan jadi ajal kalian. Antara hidup dan mati. Cowok jenis ini biasanya udah manggil pake 'sayang-sayang' atau mungkin panggilan sayang yg gak harus pake kata sayang. Tau kan maksutku? Kayak contohnya 'ndut' 'mbul' 'kebo' atau panggilan yang kayak gitu-gitu. Dan bahkan cowok PHP tahap ini udah ga pernah nyebut nama kita. Pasti nama kita udah diganti jadi panggilan sayang tadi. Saranku sih buat cewek yang udah kena PHP tahap ini, mendingan pergi sebelum kalian yang ditinggal pergi. Soalnya, males banget gak sih bukan siapa-siapa udah manggilnya pake panggilan sayang gitu? Ati-ati ya belom tentu cowok yang perhatian dan deket, sampe manggil kamu pake panggilan sayang, bener-bener serius deketin kamu, bisa jadi dia cuman cari sensasi aja. Aku belom pernah sampe tahap ini dan aku gak mau sampe ini terjadi. Aku yakin banget, sakitnya ditinggal cowok PHP tahap ini itu..................superdupermegagiga sakit luar binasa. Ditinggal cowok kayak gini itu paling udah gak ada harapan hidup. Maunya mati aja.


Buat cewek-cewek, aku tau emang dikasih perhatian itu rasanya luar biasa. Cewek itu suka banget dikasih perhatian. Tapi karena sekarang jamannya udah beda, kalian harus bisa bedain mana yang perhatian palsu mana yang bener-bener perhatian. Kalian juga jangan gampang banget nyerahin hati kalian. Dan yang penting, jangan jatuhin martabat kalian di depan para cowok. Jangan ngeduluin tahap! Kalo cowok masih PHP tahap 1, jangan kalian tb2 pake emot hug! ITU MEMALUKAN! Jangan kalian sampe dinilai rendah, bahkan diinjak-injak sama cowok. Itu nggak bagus. Dan kalian yang udah terlanjur di PHP, yeah life must goes on. Jangan terus meratapi nasib. Cobalah menyibukkan diri, mencari kesenangan hidup, berusaha melupakan orang yang udah PHP kamu. Soalnya galau karna pacar itu masih lebih masuk akal daripada galau karena di PHP. Walaupun sebenernya sakitnya sama, lebih sakit di PHP malah, soalnya belom sempet pacaran udah ditinggal wkwk.

Yaudahlah, jangan galau lagiii. Keep laugh&gaul!



Firda Mayunda

1 comment: