Saturday, October 6, 2012

Tips Cari Cowok

Sebagai Psikiater Cilik, gue mau bagi-bagi tips and trik buat temen-temen cewek yang lagi jomblo dan bertujuan untuk melepas status kejombloannya tersebut. Tips untuk mencari cowok baik-baik dan kece.

1) Cari cowok yang kalo makan sampe habis
Kalian pasti heran kenapa aku nulis kayak gituan, kan? Gini lho. Cowok baik-baik itu selalu bersyukur atas apa yang dia dapatkan. Contohnya kayak makanan itu. Kalo dia menghabiskan makanan itu, tidak menyia-nyiakan bahkan tidak membuangnya, itu berarti tuh cowok kece abis karna selalu bersyukur atas nikmat Tuhan dan nggak pernah memilih-milih bahkan bersifat Qanaah, yaitu menerima. Keren banget kan kalo punya cowok yang orangnya sabar dan selalu bersyukur. Dia juga kalo punya cewek bakal mensyukuri apa yang dia punya. Gak bakal ada yang namanya selingkuh-selingkuhan, main mata, php atau jenis-jenis trik serigala malam lainnya.

2) Cari cowok yang berlaku baik dan sopan pada siapa saja, terutama sama orang kalangan bawah
Kenapa? Karna artinya dia bisa menghargai sesama manusia. Dia bisa menjadi pribadi yang memahami dan mengerti kehidupan orang-orang di bawahnya. Nggak mau bersikap sok kuasa mentang-mentang tajir atau sok pamer. Gak harus di kalangan bawah lho. Bisa juga kalo sama guru salaman atau mengucapkan salam ketika ketika di kelas atau menganggukkan kepala pada orang yang duduk-duduk saat dia melewati jalan tersebut dan jangan lupa hal penting nih! Kamu harus cari cowok yang suka mengucapkan terimakasih, maaf dan tolong. Tapi kalian jangan cari cowok yang 'gampang bilang maaf'. Kalian tau kan maksudku? Cowok 'gampang bilang maaf' itu adalah cowok yang kalo melakukan kesalahan, bakal minta maaf, tapi besoknya bakal diulangin lagi. Gak mau kan punya cowok model begituan?

3) Jangan cari cowok yang murah senyum!
WARNING ya buat jojoba yang pengen cari cowok baik-baik dan pengen hubungannya langgeng sama cowok tersebut, jangan cari cowok yang murah senyum! Lho? Kenapa? Karna cowok murah senyum udah menandakan kalo dia tu suka tebar pesona. Suka ngeliat ekspresi cewek-cewek yang terpana ngeliat dia senyum. Menikmati saat dia menjadi cover boy dan dikelilingi fans nya. Yuck Yucky Suck! Dijamin kamu bakal dapet banyak masalah kalo kamu pacaran sama dia. Entah diamuk fansclub nya, atau dimarahin sama cewek-cewek yang ngaku-ngaku pacarnyalah de el el. Karna apa? Cowok yang murah senyum itu tipe cowok yang demen banget sama yang namanya php. I notice you to stay away.

Nah! Itu beberapa tips untuk kalian para reader jojoba ku tercintah. Dan aku mau kasih saran aja, buat kalian-kalian, mendingan kalo naksir atau punya cowok yang satu agama deh. Buat apa juga pacaran beda agama? Yakin deh ujung-ujungnya putus juga. Untuk apa pacaran kalo awalnya aja udah nggak sehati?

Thanks ;*

No comments:

Post a Comment