Sunday, August 26, 2012

Edan

Halooo! Long time no see =))
Well, aku tadi habis dikasih link sama temen SMA ku. Link blog maksudnya, dan aku baru inget ternyata aku udah berapa abad udah gak posting apa-apa di sini. Padahal tu ya rencananya aku mau update everyday, everytime and everywhere. Oke, cukup, itu agak alay sebenernya._.
Aku mau share juga nih temen-temen kece ku di Eleven. Oiya, aku dapet kelas X-H! Bujubuset ya. Sebenernya agak shock karna di SMP ku dulu kelas nggak nyampe sebegitu banyaknya. Oops, atau mungkin sekolahku aja yang 'sesuatu'? Mendingan kita lancut aja nyeritain temen2ku di HERO Class.
Check this AWWWTT!!



1. Resty Ayu K.
Dia anaknya asik banget diajakin ngapain. Diajakin seneng, ketawa, ngeceng, jalan, ngedan, nyanyi, markiza-ing, susah dan sedih (sebenernya sampe detik ini, Alhamdulillah kami belum pernah ngerasain duka bersama). Oiya! Gara-gara dia, aku jadi, entah kenapa, suka ikut dance Markiza yang ada di iklan. Shitman, dan kalo ketawa sama dia itu gakbisa berhenti. Itu aku bener-bener ketawa lol dan aku sampe stomachache.=)) Dia naksir sama pria yang kata unyu-nya dipanggil Mr. Iting dan simbolnya itu mustache melengkung kayak di MV nya Katy Perry - The One That Got Away. Oke, aku juga gaktau sih sebenernya itu apa hubungannya sama mustache. But, yeah forget it.
yang kiri




2. Tiara Yasinta
Ini anak emang bener-bener punya darah hansip yang mengalir di badannya. Sangar abis. Kalo teriak nih ya sekelas langsung speechless dan masang tampang flat. Dia kalo ngomong atau nyeritain tentang sesuatu, pasti kita-kita harus dengerin sampe ada kata 'the end'-nya. Alias gakbisa stop. Dan dia kalo cerita gak pernah mandang waktu. Pas guru-gurunya melas/galak gitu dia gak segan-segan ngajakin ngomong. Pokoknya adaaaaaa aja bahan cerita yang dia omongin lol. Dia itu putih banget. Bener-bener duplikatnya Iva, si Pengky Marsipah-ku yang di Bali. Kalo ngeliat dia aku jadi inget Iva. Kita sama-sama ngefans sama Ardi. Tapi aku sekarang mengundurkan diri soalnya aku kasian liat mukanya Ardi kayaknya dia ilfeel sama aku._.
https://twimg0-a.akamaihd.net/profile_images/2502866967/ibc0b99gg1w5sjz8tgkg.jpeg




3. Firda Nurmaulida
Ini anak pindahan dari Bandung. Asik banget ya punya temen luar kota apalagi Bandung. Kan lumayan tuh oleh-olehnya kalo mudik *PLAK* Pertamanya aku agak gimana sama dia gara-gara muka dia mirip sama P.S, adekelasku waktu SMP. P.S itu orangnya gak dongan jadi bikin bete kalo ngeliat mukanya. Tapi ternyata si Auli 359 derajat! Dia anaknya asik. Gokil. Pipinya bisa merona unyu-unyu banget! Karna dia dari luar, aku pengen banget ngajakin dia jalan-jalan menganal kota Yogyakarta tercintaaaaaaaa :D
https://twimg0-a.akamaihd.net/profile_images/2526979424/Screen_20120807_070434.jpg
yang kiri




4.Fadiana Putri
Oke, aku gak begitu hapal nama panjangnya Putri siapa. Dia anaknya manis, boncel, montok kayak bayi gitu. Dan you know? Ternyata dia itu gakbisa bilang R alias celat. Dia suka bilang kalo aku kece abis. Lol. Baru tau dia kalo aku emang kece abis B) Dia anaknya lemah lembut. Cewek banget. Dan kalo ada cowok kece lewat depan ku sama dia, pasti kita langsung konek dan ngakak abis. Gila badai lah dia tu. Dia juga kpoper tapi beda fandom (sedihnya) dia SM Biased. EXOtic kayaknya, sedangkan aku HOTTEST~~
https://twimg0-a.akamaihd.net/profile_images/2475459487/fj5wl5qsb0xfd5prs62c.jpeg





Itulah keempat temen ku di Eleven. Anaknya unique-unique. Tapi tetep unyu aku. Muahhahahaha




Salam Garuda.♥

1 comment: