Monday, May 7, 2012

History

Di SMA nanti gue punya keinginan pengen merubah sifat gue. Lo tau nggak? Ternyata cewek kece bin gahol kayak gue ini punya masa lalu dengan kepribadian yang abnormal. Kalo sekarang sih udah nggak lagi ;)
Kelakukan abnormal gue itu ada banyak dan gak mungkin gue ceritain satu-satu. Yah, SMA ntar gue pengen semua guru menghormati gue apa adanya. Gue pengen punya banyak temen yang care sepenuh hati sama gue dan gue pengen punya sahabat cowok lagi kayak di SMP ini♡




History gue di TK dulu: CENGENG. 
Sumpah ya waktu TK itu adalah hal yang patut gue lupakan. Kalo bisa ya gue ubah jalan hidup gue. Bisa mampus gue kalo sibuk mengenang masa TK lagi.


History gue di SD dulu: suka BULLY orang.
Gue tekankan lagi. Bully orang. Bukan cuman murid yang gue bully. Tapi gue juga bully cleaning service, bapak/ibu penjual jajanan bahkan guru pun gue bully. Gak segan gue minta makanan gratis, malakin duit dan bahkan gue melakukan tindak kekerasan di sekolah. Dulu gue punya temen namanya Nabila. Dia adalah salahsatu korban bully gue.  Yah, itu masalalu yang kelam banget. Gue pernah jambak rambutnya, tampar, nendang perut de el el. Gue melampiaskan apa yang gue rasain ke dia. Dan asyik nya dia itu gampang dikibulin dan ekspresinya tuh unyu banget waktu di bully. Wkwk. Jadi inget dulu gue sama Iva pernah nge-bully dia dan temen-temen tuh pada ngeshoot video bully itu. Terang aja Iva ngamuk. Kalo gue sih beruntungnya waktu itu nggak niat bully orang, jadi gue bully Nabila dikit-dikit aja. Lagian waktu itu Nabila cari gara-garanya sama Iva. Tanpa gue bantuin juga Nabila udah abis di tangan Iva. Ada juga korban bully gue yang gue kira dia tuh RKD. Ternyata mirip aja. Marsha namanya. Gak ngerti deh gimana nasibnya si Marsha. Dia itu adek kelas pertama yang gue bully tapi bikin gue ngakak abis! Gayanya itu melodramatis banget. Bikin eneg liatnya. 
Dan ada guru yang gue selalu ngakak kalo inget gue dan temen-temen gue bully beliau. Nama gurunya Kirti. Guru pindahan, ceritanya. Bu Kirti nggak fashionable kalo pake baju itu gak nyambung warnanya. Ex: Rok ijo, baju oren, kerudung item. BuKir ngajar Seni Musik di kelas. Biasanya anak-anak pada gak kasih ampun ke dia. Termasuk gue. Kalo diajar nyanyi, gue dkk gak toto nadanya. Dibuat fals dan ngelunjak abis. Guru itu sering nangis kalo ngadepin kelas 6 di SD gue terdahulu. Pernah sih rencana mau dikasih balsem di kursinya. Waktu udah siap semuanya, ada anak yang usul mending gausah aja, terlalu kejam. Karna kita masih punya ati dan nyawa kita cuman ada satu, jadi kita mengurungkan niat tulus kami itu. Huaaah jadi kangen masa-masa SD nih u,u


History gue di SMP yaitu: PAYAH
Gue di SMP sih kepribadian masih cacat abis. Banyak yang benci sama gue. Dan rasanya tiap hari gue diintai sama pembunuh bayaran. Serem bo'. Pengalaman yang gue sesali di SMP, yang dari TK nyampe SMP gini masih gak berubah itu...guru olahraga pasti mencibir dan meremehkan gue. Gue emang bener-bener gabisa olahraga, mungkin karna gue gak ada minat ke olahraga. Dan sialnya gue termasuk anak tinggi, jadi guru-guru olahraga biasanya berharap banyak ke gue. Tapi ternyata harapan mereka nggak kesampean. Gue loser di pelajaran olahraga dan gue takutnya bakal gini terus nyampe gue SMA. Tapi gue berusaha do the best buat olahraga besok SMA. Yah, sebisa gue sih sebenernya. Gue juga orangnya rada gampang menyerah di olahraga. Soalnya gen emak babe gue kayak begeto sih~


Buat kedepannya. Gue gak mau jadi anak cengeng, gak mau jadi orang yang suka Bully orang, gak mau lagi selalu jadi loser di kegiatan olahraga dan gue gak mau diremehin sama siapapun. Sekalipun itu ortu gue sendiri. Yes. That's all. Loveya♡♡

No comments:

Post a Comment