Friday, March 30, 2012

I'm the best!

Tadi habis dikasihtau sama Mrs. Endang kalo kita harus lebih semangat. Aku merasa tersentuh terus netesin air mata deh. Bukan nangis, lho! Aku cuman kelilipan kok!
Aku janji dalam hati kalau aku akan berusaha membuat Mrs Endang bangga dan aku bakal mempersembahkan itu semua untuk Guruku yang paling aku sayangi, cintai, kasihi, pujai de el el i. Aku bakal tunjukin ke semua guru SMPN4YK kalo gue ini bukan LOSER kelas kakap! Gue juga bisa jadi something yang bisa dibanggain. Dan aku bukan anak bego kemaren sore yang mau-maunya direndahin orang. Aku adalah aku. Dan aku sendiri akan membanggakan semua orang yang menyayangiku. Aku janji aku bakal berusaha. Aku janji pada diriku sendiri dan janji pada Tuhanku, Allah SWT. Dan reader, kalian menjadi saksi perjanjian ini. Aku bakal berusaha. Minta dukungan ya:)

No comments:

Post a Comment