Thursday, January 19, 2012

penting gak sih?

maaf ya aku udah agak jarang ngejalanin nih blog soalnya tau sendirikan anak gaul kaya gue itu ya sibuk mampus *dicekek* sebenernya hidup gue terlalu banyak hal konyol dan menyedihkan yang seharusnya gue share di sini. cuman karna gue pegel banget buat share ke kalian makanya gue gajadi hehehehhehehehe.
BTW aku ini admin Twitter di fanbase: @followHottest dan @Chansung_ID keren gak tuuh?? dan bentar lagi aku, sebagai pengelola @Chansung_ID, bakal bikin project buat ultahnya Chansung! tau ngapain? ya jadi perantara buat ngirim kado buat Chansung doooong :D yah semoga gak mahal-mahal deh. takut duit limit langsungan. padahal hari-H nya, 11 feb, bakal ada Korean Day di UKDW! aku berencana mau beli Hoodie Chansung SPRIS harganya 80rb! murah banget kaaaan? :D nyesel banget dulu ngga beli. yah semoga besok ada. Hoodie nya Chansung deh bodo amat harganya berapa (sebenernya cuman nyiapin duit 80rb) wkwk ngelantur banget gue-__-
barusan aku liat foto-foto aegyo Chansung di @2PMagreement211, acc Twitter nya Chansung, di situ Chan imut-imut! Jeonggam juga! gembul banget tuh kucing! ada banyak ya kesamaan ku sama Chansung! suka makan, suka kucing dan nama Korea ku adalah Park Chan Chan (sung) wkwkwk!! sebenernya masih banyak lagi sih. cuman aku males mikirnya. kayaknya kita emang ditakdirkan bersama, deh. aku pengen ketemu dia di #2PMJKT2012 nanti!!!! yah, semoga aja doa ku bisa terkabul! oiya!! 23 April nanti aku UNAS!!!!!!!!!!!!! UNAS WOOOOIII!!! kalian tau gimana perasaanku? KALANG KABUT! tiap nyisir rambut, pasti banyak yang rontok, gaada waktu buat istirahat, tiap hari ada les. yah begitulaaah. cuman aku dibawa asik aja jadi gak begitu memenati pikiran. cuman yah...tetep aja waktunya 3 bulan takut nggak cukup. mana aku masih nilainya kira2 8! mana Biologi baru mulai Minggu ini. mana harus ngerjain makalah Bioteknologi, mana harus ngerjain banyak tugas, mana besok tanggal 1 & 2 Februari udah mulai TPM, mana Chansung makin hari makin ganteng, mana gue punya 2 fanbase, mana gue butuh duit, mana gue bikin project, mana gueeeeeee dimanaaa dimana dimanaaaa PUSINGGG!!!!!!!! yaudindeh daripada kalian bukannya terhibur baca entri ini tapi malah sebaliknya, ikutan pusing, mendingan aku udahan aja deh ya hhehhehehhe :D byebye

No comments:

Post a Comment